ION Esports Datangkan Player Berpengalaman Untuk Menggantikan ION Jerrsy di PMPL

ION Esports Datangkan Player Berpengalaman Untuk Menggantikan ION Jerrsy! ION Esports adalah salah satu tim yang berhasil lolos ke PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2 dengan menjadi juara PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020. Selain ION Esports ada 7 tim lagi yang mendapatkan promosi menuju PMPL ID Season 2 dan berikut 8 tim yang lolos ke PMPL ID Season 2 dari PINC 2020:

  1. ION Esports
  2. EVOS Esports
  3. Kong
  4. VOIN 2K
  5. Island of Gods
  6. Nara Esports
  7. Siren Esports
  8. Sumatera Utara META
Top 8 PINC 2020
Photo via: PUBG Mobile Esports ID

Sayangnya ada peraturan dari PMPL ID Season 2, di mana adanya pembatasan umur 16 tahun yang membuat salah satu player dari ION Esports yaitu ION Jerrsy tidak bisa mengikuti gelaran PMPL ID Season 2, padahal kerja keras Jerrsy ketika PINC 2020 perlu diacungi jempol dan menjadi salah satu player yang bersinar di PINC 2020.

ION Esports pun terpaksa harus mencari player baru untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan ION Jerrsy karena tidak bisa berlaga di PMPL ID Season 2 dan ION Esports berhasil menemukan player yang telah dikenal di ranah kompetitif PUBG Mobile Indonesia dan player ini juga mempunyai banyak pengalaman.

Dia adalah Auro yang dijuluki sebagai “The Sleep Lion”. ION Auro akan menggantikan posisi ION Jerrsy pada PMPL ID Season 2, di mana player ini mempunyai pengalaman ditingkat nasional dan internasional.

BACA JUGA: Rupanya Inilah Alasan Mengapa MORPH Team Tidak Lolos ke Super Weekend 1 & 2 PMWL East 2020

Auro ION Esports
Photo via: PUBG Mobile Esports ID

ION Auro sebelumnya pernah menjadi 1st runner-up PINC 2018 dan juga menjadi juara PINC 2019, sehingga kehadirannya di ION Esports akan membawa daya serang yang mematikan. Jadi mari kita tunggu kekuatan tempur dari ION Esports untuk menjadi yang terbaik di PMPL ID Season 2. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru