23 Okt 2020

About Us (Indonesia)

OUR IDENTITY

SPIN – Sports Pilihan Indonesia adalah sebuah Media Digital Company terkemuka pertama yang mendefinisikan ulang media dan budaya eSports & Sports di Indonesia semuanya dalam satu platform

SPIN bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar olahraga kami. Memalui semangat olahraga, kami akan terus memimpin masyarakat dengan berkembang dan menyatuhkan kita bersama. Kami akan mendefinisikan ulang budaya eSports / Sports di Indonesia melalui Kreativitas dan Teknologi – menciptakan platform Holistik yang melayani untuk generasi baru penggemar dan pemain.

Komunitas kami terdiri dari penggemar yang paling bersemangat dan aktif. Mereka tidak takut untuk menunjukkan apa yang dipikiran mereka. Kegemaran mereka tentang sports bukan hanya didalam lapangan tapi juga diluar lapangan. Mereka ingin sebuah patform yang dapat membawa mereka ke belakang layar gaya hidup para pemain dan kesempatan untuk berkoneksi dengan pemain yang mereka cintai.

 

OUR VIEWPOINT

BE BOLD

Jangan pernah takut untuk menunjukkan sisi koin yang berbeda. Ganggu dan tentukan kembali apa adalah media berita olahraga milenial. Kami terus mengambil risiki dan memprovokasi pikiran dan percakapan untuk komunitas olahraga. Inilah yang membuat kami unik dan mendorong komunitas kami untuk terus maju dan menarik lebih banyak fans untuk masuk di keluarga kami.

BE DIFFERENT

Kunci yang mendorong brand dan misi kami adalah karena kami berbeda dari yang lain. Kami berusaha keras untuk mengubah perspektif media berita olahraga saat ini di Indonesia. Kami akan selalu menjadi yang terdepan karena kami memberikan produk yang berkualitas dan juga akan terus maju dan menciptakan sesuatu yang baru.

BE AUTHENTIC

Kami berusaha keras untuk menyediakan produk terbaik untuk komunitas olahraga di Indonesia. Melalui Kreativitas dan Autensitas kami, membuat sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Kami ingin membuat konten yang menyenangkan dan dapat dibagikan untuk semua penggemar olahraga untuk menyatuhkan kita bersama.