Fans NBA Meminta Refund Dana Dari NBA 2K Karena Video Durant

Seorang fans NBA meminta refund dana dari NBA 2K setelah putranya menonton video yang tidak pantas dari bintang Brooklyn Nets Kevin Durant. Video game selalu memiliki gangguan dan sering kali lucu, tetapi tidak untuk pemain ini, yang tidak menyukai apa yang dilihatnya.

BACA JUGA : Di NBA 2k14, Rating Overall Mengejutkan Giannis Dan Middleton!

“Putra saya yang berusia 12 tahun sedang bermain 2K20 dan ini terjadi. Weiner KD bergerak tak terkendali dan sangat tidak pantas. @ Ronnie2K Saya ingin pengembalian dana segera, ”tulis pengguna Twitter @ bradleyswallow1.

BACA JUGA : Ini Dia Trailer NBA 2k21 Dan Tampilan PS5!!

Dalam video tersebut menunjukkan ada sesuatu yang terjadi di celana pendek Kevin Durant saat dia dengan santainya duduk di bench dan bertemu dengan rekan satu timnya.

Tentu saja, ini adalah sesuatu yang tidak semua orang anggap sebagai kesalahan yang lucu atau menyenangkan dan seorang ayah yang peduli ini dengan anaknya ini adalah buktinya.

Dia akhirnya meminta untuk refund dana dari NBA 2K karena sebuah kesalahan yang di buat di dalam game tersebut, yang menurutnya viedo Durant itu tidak pantas ada di game seperti itu.

Masih harus dilihat bagaimana situasi ini akan berakhir tetapi tampaknya anak-anaknya harus memainkan versi permainan yang berbeda atau melihat video game bola basket lainnya.

This doesn’t look good and he’s not having any of it.

Artikel Terbaru