Premium Crate PUBG Mobile Agustus 2020, Ada Outfit Mythic!

Bocoran Premium Crate PUBG Mobile Agustus 2020, Ada Outfit Mythic! PUBG Mobile selalu menghadirkan banyak item-item menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan oleh para playernya.

Item-item tersebut bisa berupa set outfit, kosmetik, skin senjata, karakter dan masih banyak lainnya, yang bisa didapatkan oleh para player PUBG Mobile. Ada berbagai metode yang bisa digunakan untuk mendapatkan item yaitu Royale Pass, membuka crate dan mengikuti event.

Salah satunya adalah menghadirkan item menarik di premium crate. Pada bulan Agustus ini, Tencent Games akan menambahkan premium crate baru ke dalam PUBG Mobile dan berikut bocorannya.

Bocoran Premium Crate PUBG Mobile Rilis 22 Agustus 2020

Anubian Magistrate set (Mythic outfit)

Salah satu item terbaik yang hadir di premium crate terbaru ini adalah Anubian Magistrate set yang juga menampilkan beberapa emote dan voice yang eksklusif. Selain itu terdapat animasi tambahan pada set ini yang bisa digunakan dalam pertandingan.

Anubian Magistrate Plane Finish

Skin berikutnya yang telah bocor adalah plane finish. Skin ini mempunyai tema yang sama dengan set di atas dan sudah diperlihatkan desainnya di versi KR. Untuk harganya sendiri belum terungkap.

BACA JUGA: Pasta Tidak Lagi Menjadi Pelatih MORPH Team, Apa Alasannya?

Anubian Magistrate – AKM

Premium Crate PUBG Mobile Agustus 2020
Photo via: Classified YT

Skin Anubian Magistrate AKM ini mempunyai tema Mesir dan bisa didapatkan di premium crate PUBG Mobile Agustus 2020 ini. Desainnya sendiri mengkombinasikan warna biru dan keemasan dan mempunyai pola yang unik.

Itulah premium crate yang akan rilis pada Agustus 2020, kira-kira apa yang ingin spinners dapatkan nanti? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru