Ini Starting Line Up Lakers Terakhir Kali Bermain Di Babak Playoff

Los Angeles Lakers pada hari ini memainkan pertandingan playoff pertama mereka dalam tujuh tahun lamanya selalu tergeser dari tim Western. Pasti beberapa dari kalian banyak yang tidak tahu siapa saja pemain yang ada di starting line up Lakers terakhir kali di babak playoff kan?

Setelah masa kesulitan yang melibatkan mereka menjadi salah satu tim terburuk di NBA selama bertahun-tahun, dengan kedatangan LeBron James itu telah mengubah segalanya.

BACA JUGA : Masalah yang Harus Dipecahkan Lakers Jika Mereka Menginginkan Title

Mereka beralih dari tim terbawah Western Conference menjadi penantang title yang kuat. Mungkin tidak ada yang mencerminkan seberapa jauh tim telah berkembang selain starting lineup postseason terakhir mereka, yang terdiri dari Darius Morris, Andrew Goudelock, Earl Clark, Pau Gasol dan Dwight Howard.

BACA JUGA : Starting Lineup Lakers Di Orlando Adalah Yang Terburuk Di NBA

Tak perlu dikatakan karena Lakers telah kembali, selain Dwight Howard yang baru saja kembali setiap pemain lain di daftar itu juga telah pindah. 

Los Angeles Lakers akan berusaha keras untuk menahan Damian Lillard dan Portland Trail Blazers di round pertama ini. Tapi menang atau kalah, senang melihat Lakers bisa bersaing di level tertinggi di sekarang ini.

Artikel Terbaru