Komunitas Dota 2 Kembali Kecewa Setelah Persona Pudge Tidak Sesuai Desain Awalnya!

Komunitas Dota 2 Kembali Kecewa Setelah Persona Pudge Tidak Sesuai Desain Awalnya! persona Pudge Dota 2 yang bernama The Toy Butcher telah rilis pada tanggal 21 Agustus 2020 kemarin.

Banyak yang menantikan kehadiran persona Pudge ini karena desain awalnya sangat menarik dan juga lucu, di mana desainnya mengambil tema mainan boneka, sesuai nama dari personanya.

Akan tetapi setelah resmi dirilis, komunitas Dota 2 kembali kecewa dengan persona Pudge setelah rilis di Dota 2, karena desainnya berbeda dengan foto pertama yang diberikan oleh Valve.

Hal yang paling berbeda terletak pada bagian kepala Pudge, di mana rambut persona Pudge yang rilis resmi berwarna hijau dengan gaya mohawk. Lalu baju yang dikenakan Pudge juga berbeda dari foto pertama yang diberikan Valve.

Ini adalah kedua kalinya komunitas Dota 2 kecewa dengan desain persona di Battle Pass The International 10. Sebelumnya persona Antimage juga komunitas Dota 2 merasa kecewa setelah resmi hadir.

Karena konsep awal dan perilisan resminya berbeda. Akan tetapi persona Pudge ini jauh lebih baik daripada persona Antimage, karena efek animasi serta logo skillnya hampir berubah semua kecuali skill 1nya.

BACA JUGA: Nigma Datangkan Attacker, Jadi Apa di Tim?

Persona Pudge Dota 2
Photo via: Reddit Dota 2

Setelah persona Pudge ini juga rilis, mulai banyak yang menggunakan Pudge untuk memamerkan persona-nya, walaupun angka win rate juga diperlihatkan turun.

Menurut spinners, bagaimana persona Pudge yang telah resmi rilis ini? apakah kecewa karena tidak sesuai desain awal ataukah bagusan yang resmi rilis?

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru