Chris Paul Telah Memimpin OKC Thunder Lebih Jauh Dari Westbrook

Chris Paul telah menjalankan misi sejak awal musim. Dia salah satu point guard terhebat tetapi tidak dihormati oleh media, Houston Rockets, dan fans. Namun kini Chris Paul membuktikannya bahwa dia telah memimpin OKC Thunder lebih jauh dari Russell Westbrook.

Sekarang, CP3 yang memimpin Oklahoma City Thunder seperti yang tidak pernah dilakukan Russell Westbrook. Houston Rockets memberikan banyak pilihan untuk menyingkirkan Chris Paul dan mencoba menukarnya dengan Russell Westbrook.

BACA JUGA : Siapa Luguentz Dort? Pemain Penting OKC Thunder Yang Tidak Pernah Terdengar!

CP3 jelas masih menyimpan dendam

tentang hal itu dan memastikan untuk mengubah OKC Thunder menjadi pesaing yang hebat ada saat ini. Oklahoma City Thunder padahal hanya memiliki peluang 0,2% untuk lolos ke babak playoff musim ini.

Bahkan ada keraguan dari banyak orang tentang apakah dia akan cocok untuk tim yang seharusnya segera dibangun kembali. Sekarang, mereka tinggal satu pertandingan lagi untuk menjatuhkan tim yang telat trade dirinya. 

BACA JUGA : Kevin Durant Memberitahu Cara Mengalahkan Rockets Dan Harden

Selain itu, dengan memaksakan Houston Rockets bermain di Game 7. Chris Paul kini memimpin Oklahoma City Thunder lebih jauh dari yang pernah dilakukan Russell Westbrook tanpa Kevin Durant.

Meski tampak aneh, mereka bahkan tidak pernah memenangkan tiga pertandingan dan tersingkir di round pertama selama tiga musim berturut-turut. Rockets mendapatkan yang terbaik di tahun 2017 dengan kemenangan seri 4-1.

Kemudian, kalah 2-4 dari Utah Jazz pada musim 2018 yang lalu. Dan pada tahun lalu, Damian Lillard mengirim mereka pulang dengan memenangkan pertandingan yang sangat keren saat itu untuk membawa mereka meraih kemenangan seri 4-1.

Itu berarti bahwa Russell Westbrook memimpin Thunder hanya meraih 1 kemenangan playoff lebih banyak (rekor 4-12) dalam tiga tahun daripada Chris Paul yang hanya dalam satu musim melakukan offensive.

Ini sama sekali bukan kebencian atau kritik terhadap Westbrook, yang saya yakini sebagai salah satu pemain terbaik di liga. Kami hanya ingin memasukkan ke dalam konteks betapa hebat dan berpengaruh kepemimpinan Chris Paul untuk OKC Thunder.

Artikel Terbaru