Streaming Semifinal Lakers vs Rockets dan Heat vs Bucks

OG Anunoby membuat buzzer-beater yang luar biasa untuk Toronto Raptors agar menjadi tim yang bisa merebut title NBA kembali. Itu kejadian yang sangat langka dan bisa saja itu terjadi lagi besok, jadi mimin siapin buat streaming Lakers vs Rockets dan Heat vs Bucks. 

Berkat buzzer-beater yang dilakukan OG kemarin dengan mencetak score kemenangan 104-103 yang tipis atas Boston Celtics. Padahal Kyle Lowry yang sebelumnya ditugaskan untuk memasukkan bola dengan setengah detik saat Raptors score pertandingan 103-101.

BACA JUGA : 5 Alasan Mengapa Rockets Akan Memenangkan Title NBA Tahun Ini!

Tapi ternyata Lowry melakukan umpan yang sempurna di atas Tacko Fall yang menjulang ke Anunoby di garis samping yang berlawanan. 

“Saya percaya padanya,” kata Lowry. “Kami akan mengambil kemenangan itu.”

BACA JUGA: Rockets Ancaman Yang Lebih Besar Untuk Lakers Daripada Thunder?

https://www.instagram.com/p/CEspahjJMVc/

 

Setelah melewatkan keseluruhan round playoff 2019, Anunoby telah menunjukkan kemampuannya dalam musim 2020 ini. Dia mampu mengubah defensive Jayson Tatum dengan beberapa kontribusi ofensif yang berharga.

Dia juga mencetak playoff karir tertinggi 20 points dan meraih 7 board di Game 2. Itu mengikut 12-points, 7-rebound dan 2 blocks di Game 1. Dia memimpin tim dalam blocks di babak playoff, dengan 1,3 per game.

Kira-kira apakah ini akan terjadi pada game besok? Jadi langsung aja mimin kasih link streaming untuk pertandingan semifinal playoffs NBA pada hari ini, siapa tau ada kejutan lagi :

1. Houston Rockets vs Los Angeles Lakers

Jam : 08.00

2. Milwaukee Bucks vs Miami Heat 

Jam : 05.30

Artikel Terbaru