Harapan Besar Recca Mir Acl kedepannya!

Selain babak playoff MPL ID Season 5 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 April 2020 mendatang. Mobile Legends juga akan mempertandingkan playoff liga kedua MPL yaitu MDL ID Season 1, yang akan dilaksanakan seminggu kemudian setelah playoff MPL. Recca eSports, RRQ, Victim dan masih banyak tim besar lainnya akan bertanding pada babak puncak ini. Khusus untuk satu nama yang menjadi MVP pada babak regular season MDL ID Season 1,yaitu Mir Acl dari tim Recca eSports mengungkapkan harapan besarnya ke depan. 

Seperti yang kita ketahui bahwa permainan Mir Acl, selama MDL ID Season 1 berlangsung sungguh mengesankan, dimana dia mampu membawa Recca finish di posisi pertama klasemen akhir babak regular season MDL ID Season 1. Dan meraih gelar MVP turnamen tersebut, mengalahkan nominasi pemain lainnya. 

Berkat permainan Mir Acl yang sangat overpower, Recca Esports kini menjadi tim paling superior dari tim lainnya di Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) season 1. Bahkan mereka tercatat selama bermain pada babak regular season kemarin, hanya kalah satu pertandingan saja dari seluruh pertandingan yang telah mereka lewati. 

sumber : RevivaLTV

Tentu saja mereka langsung menjadi favorit juara MDL ID Season 1 dari para fans Mobile Legends, selain karena midlaner mereka, Felani “Mir Acl” Agusti yang tampil begitu memukau, saat bermain hero mage atau assasin, dari para roster serta pengalaman mereka juga lebih diunggulkan. 

Bahkan sebelum MDL ID Season 1 dimulai, Recca dikabarkan sering melakukan scrime dengan roster Mobile Legends timnas Indonesia beberapa waktu lalu demi mempersiapkan sea games. Saat itu roster timnas diisi oleh nama-nama pemain profesional Mobile Legends juara dunia, sebut saja Oura, Rekt, Wann, Donkey yang membawa Evos meraih gelar paling bergengsi Mobile Legends di seluruh dunia yaitu M1 World Championship 2019. Dan Drian, Psychoo yang membawa Onic menjuarai gelar tertinggi se-Asia tenggara yaitu MSC 2019.

Berkat pengalaman bertanding melawan roster terbaik Mobile Legends Indonesia di tahun 2019 lalu membuat pengalaman Recca jauh lebih tinggi dibandingkan para peserta di MDL lainnya. Maka dari itu tidak heran mereka begitu mendominasi pada MDL season ini. 

Salah satu pemain mereka sekaligus pemenang MVP MDL season ini yaitu Mir Acl mengatakan beberapa harapan kedepannya saat sesi interview dengan pihak MDL beberapa waktu lalu. 

https://www.instagram.com/p/B-rEverDnjt/

 

Dan satu hal yang kami ingat adalah ambisinya membawa Recca bermain di MPL S6, dan M2 tahun ini. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru

1 Comment