RRQ Vyn Rebut Gelar MVP Playoff MPL Season 5!

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Vyn berhasil membawa RRQ menjadi raja pada MPL ID Season kelima ini. Bersama dengan rekan-rekannya dia sukses meraih gelar MPL ini dengan mengalahkan Evos di babak final. 

Dibalik kemenangan RRQ tersebut, Vyn jadi salah satu pemain kunci atas kesuksesan RRQ merebut gelar MPL season ini. Permainan dia begitu mengagumkan sebagai support, bahkan dalam beberapa pertandingan dia begitu menonjol menampilkan kualitas sesungguhnya. 

Atas permainan Vyn yang luar biasa selama babak playoff MPL ID Season 5, pemain yang satu ini mendapatkan penghargaan MVP Playoff mengalahkan pemain-pemain ternama lainnya. Seperti Wann, Lemon, Branz, Luminaire dan masih banyak yang lainnya. 

sumber : GGWP.id

Penghargaan tersebut memang pantas diraih Vyn, karena sejak hari pertama playoff berlangsung, seperti yang berulang kali kami katakan Vyn bermain sangat luar biasa untuk RRQ. Khususnya performa dia di laga final melawan Evos, dimana dia bahkan bisa menuri Lord dengan hero seperti Rafaela, lalu menyulitkan lawan dengan hero selenanya.

Dengan penghargaan MVP ini Vyn mendapatkan hadiah khusus dari Moonton yaitu total hadiah sebesar 28 Juta Rupiah. Jumlah yang sangat fantastis dan layak didapatkan oleh Vyn.

Selain itu setelah menjuarai MPL ID Season 5 bersama RRQ, dia akan mencoba keberuntungannya di ajang MSC 2020 (ajang Mobile Legends tertinggi se-asia tenggara) yang mana ajang tersebut akan dilaksanakan pada bulan Juni 2020 mendatang. 

Ajang tersebut akan menjadi bukti bahwa kualitas Vyn memang layak dikatakan sebagai pemain terbaik Mobile Legends di Asia. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru