T1 Raih Gelar Pertamanya di Ajang Hephaestus Cup

Organisasi esports asal Korea Selatan yang baru membentuk divisi Dota 2 di bulan Agustus 2019 yaitu T1 akhirnya telah mendapatkan prestasi pertamanya. Tim yang diisi oleh 2 pemain Indonesia yaitu InYourdreaM dan juga Jhocam berhasil keluar sebagai juara Hephaestus Cup.

Turnamen ini tidak hanya untuk regional Asia Tenggara saja melainkan ada tim-tim Tiongkok. Total ada 11 tim yang mengikuti turnamen Hephaestus Cup ini yang sudah berjalan sejak bulan April dengan format liga.

T1 yang baru saja meresmikan Poloson dan Meracle benar-benar menunjukan kelasnya dalam turnamen ini dengan hanya menelan 2 kekalahan dari 10 laga yang dilakoni oleh T1 selama turnamen Hephaestus Cup ini.

sumber: Liquipedia

Walaupun di awal turnamen sempat kalah dari Denique dan Cignal Ultra, T1 berhasil menjaga performanya dengan baik, terlebih lagi kerjasama tim mereka sudah mulai meningkat dan jarang membuat kesalahan kecil seperti menolong support yang terjebak sendiri oleh musuh.

Permainan InYourdreaM dan juga Meracle juga solid, sayangnya Forev memang masih terlihat kesusahan untuk mendominasi lanenya sebagai offlaner, akan tetapi Forev tidak bermain dengan buruk.

Dengan hasil ini, T1 merengkuh gelar pertamanya sejak pertama kali dibentuk dan melalui 13 turnamen dan babak kualifikasi. Tentunya ini bisa menjadi acuan tersendiri agar mereka tetap terus melangkah maju dan selalu memperbaiki performa mereka ke tingkat yang lebih lanjut.

BACA JUGA: Benarkah Louvre Akan Kembali Berkompetisi Melalui MDL?

sumber: T1

T1 yang menjuarai Hephaestus Cup ini berhasil mendapatkan uang tunai sebesar 7 ribu USD atau setara dengan 104 juta rupiah. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru