Valve Hadirkan 3 Arcana di Battle Pass TI 10

Valve Hadirkan 3 Arcana di Battle Pass TI 10! Akhirnya hal yang ditunggu-tunggu oleh komunitas Dota 2 yaitu Battle Pass The International 10 telah resmi dirilis oleh Valve pada hari ini (26/05/2020). Dengan hadirnya Battle Pass TI 10 walaupun tanpa The International 10 tahun ini, tetap menjadi salah satu yang hype di komunitas Dota 2.

Ada banyak item eksklusif yang akan didapatkan jika spinners membeli Battle Pass TI 10 ini untuk menemani di masa pandemi virus corona (Covid-19). Spin eSports telah merangkum beberapa item eklusif itu yaitu:

1. Hadirnya 3 Arcana

sumber: Dota 2

Tidak tanggung-tanggung dalam Battle Pass TI 10 ini Valve menghadirkan 3 arcana sekaligus yaitu Wraith King Arcana (The One True King) yang bisa didapatkan ketika Battle Pass mencapai level 375. Kedua adalah Queen of Pain Arcana (Eminence of Ristul) yang bisa didapatkan di level 445. Lalu ada Windranger Arcana (Compass of the Rising Gale) yang bisa didapatkan pada level 575.

BACA JUGA: W.O.R.L.D Berakhir? Setelah Evos Donkey Pensiun?

2. Hadirnya 2 Persona

sumber: Dota 2

Jika pada Battle Pass kemarin hanya menghadirkan 1 persona yaitu Invoker, kini pada Battle Pass TI 10 menghadirkan 2 persona sekaligus yang didapatkan oleh Pudge dan Anti Mage.

Persona milik Pudge bernama The Toy Butcher yang bisa spinners dapatkan di level 255 Battle Pass TI 10 dan Persona Anti Mage bernama The Disciple’s Path yang bisa diraih ketika Battle Pass mencapai level 305.

Selain Arcana dan Persona ada banyak lagi hal yang menarik di Battle Pass TI 10, diantaranya adalah Battle Pass Guild dan juga The Sideshop yang mengadopsi sistem Dota Underlords. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru