Champions LoL : Wild Rift Yang Bocor ke Publik!

Salah satu game moba yang paling ditunggu kehadirannya saat ini yaitu LoL : Wild Rift, semakin memperjelas bahwa game mereka benar-benar akan dirilis pada tahun ini meskipun masih belum diketahui kapan tanggal pastinya. Beberapa waktu yang lalu mereka telah resmi merilis gameplay dari LoL Mobile ini. 

Dan kini sekarang saatnya bocoran hero atau yang pada LoL Mobile disebut Champions beredar di internet. Sebelumnya LoL : Wild Rift atau LoL Mobile sendiri merupakan sebuah game yang hasil dari adaptasi dari League of Legends kedalam perangkat Mobile. 

Pada game ini nantinya juga akan diterapkan beberapa hero dari League of Legends yang kemungkinan besar memiliki skill yang sangat mirip. Namun untuk waktu perilisannya masih belum jelas hingga kini, tapi yang pasti sang developer sudah memastikan bahwa LoL Mobile ini akan dirilis pada tahun 2020 ini. 

BACA JUGA: Alasan Lius Andre Mundur Dari Moonton

sumber : Indosport

Hal tersebut sudah dipastikan oleh Riot Games sendiri selaku pihak pengembang game LoL : Wild Rift pada hari ulang tahun mereka di tahun 2019 lalu. Sementara itu jumlah champions/hero pada game LoL Mobile ini kabarnya sekitar 40/50an champions yang masing-masing memiliki skill dan role berbeda-beda. 

Dan tentunya seluruh champions tersebut akan dibekali skill dan gameplay yang masing-masing berbeda agar permainan lebih menarik dan jauh lebih kreatif lagi.

Mengenai hal tersebut juga untuk melengkapi rumor-rumor tentang LoL Mobile, belakangan ini beredar kabar para champions yang akan hadir di League of Legends versi mobile di internet. Selebihnya kalian bisa cari tau sendiri atau lebih mudahnya kalian bisa saksikan videonya dibawah ini! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru