Rekomendasi Item Bruno Ala ONIC CW!

Rekomendasi Item Bruno ala ONIC CW! Bruno adalah salah satu hero Marksman populer yang sering digunakan baik itu untuk bermain classic, ranked ataupun dalam ranah kompetitif. Pada Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 kemarin, salah satu player ONIC Esports yaitu ONIC CW yang baru bergabung berhasil mendapatkan savage dengan Bruno ketika melawan Genflix Aerowolf.

Build Bruno dari CW ini bisa digunakan oleh spinners sebagai salah satu build terbaik. Langsung saja berikut rekomendasi build Bruno ala CW.

Pertama, ONIC CW membeli item jungle Hunter’s Knife yang kemudian akan diupgrade ke Raptor Machete. Selain membuat proses jungling di early game cepat, item ini memberikan tambahan EXP dan poin physical attack yang menguntungkan di early game.

sumber: MPL Indonesia

Bruno ONIC CW menggunakan item sepatu pada umumnya yaitu Swift Boots untuk meningkatkan attack speed sehingga basic attack Bruno akan sedikit lebih cepat karena Bruno mengandalkan basic attacknya.

Karena darah hero ini bisa dikatakan tipis, maka ONIC CW menggunakan Endless Battle untuk mendapatkan lifesteal, sehingga ONIC CW tidak perlu repot-repot TP ke base untuk mengisi darahnya.

Item keempat ada Athena Shield yang sebenarnya ini adalah item situasional. Item ini digunakan oleh ONIC CW agar magic resistance untuk melawan hero-hero mage yang mengincar dirinya.

BACA JUGA: Inilah Hero Mobile Legends Yang Bisa Bermain di Semua Meta!

sumber: JalanTikus

2 item terakhir ada Berserker’s Fury untuk meningkatkan critical damage, terlebih lagi dikombinasikan dengan skill 1 dari Bruno membuat tank auto menangis. Terakhir ada Blade of Despair untuk meningkatkan physical attack dari Bruno. Item ini juga mempunyai efek meningkatkan damage ketika musuh sekarat. Jadi bisa dibayangkan jika musuh sekarat + skill 1 Bruno maka hero musuh bisa auto mati.

Itulah rekomendasi item yang digunakan oleh ONIC CW untuk bermain hero marksman yang satu ini. Semoga membantu! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru