Bucks Harus Lakukan Ini Jika Mereka Ingin Memenangkan Title

Houston Rockets tampaknya menyerah dengan Chris Paul setelah penampilannya di bawah standar pada tahun 2018. Tapi setelah menyelesaikan musim yang mengecewakan dengan Rockets, ia kemudian diasingkan ke Oklahoma City Thunder untuk di trade dengan Russell Westbrook yang lebih atletis dan lebih atletis.

Namun CP3 nyatanya telah memanfaatkan waktunya dengan Thunder dan bahkan sebelum NBA ditunda mulai berlaku pada awal Maret, jelas bahwa dia berhasil memimpin OKC Thunder ke babak playoff. Walaupun dirinya masih belum bisa disebut menjadi salah satu pemain guard paling elit NBA.

BACA JUGA: Harga Yang Harus Dibayar Warriors Untuk Giannis Antetokounmpo!

Satu tim yang harus membuat catatan khusus tentang kinerja Paul adalah Milwaukee Bucks, yang mungkin hanya berjarak satu atau dua bagian dari pengamanan title NBA. Itu membuat Milwaukee Bucks harus melakukan ini jika mereka ingin memenangkan title.

Via : essentially sports

Bersama Chris Paul, Bucks akan mengamankan backcourt yang dalam dan berbakat dengan shooters terbaik Khris Middleton. Paul akan membantu mengatur Giannis di offensive end dan memberikan peluang lebih mudah di bawah rim.

Sebagai ganti bintang point guard, Bucks dapat menawarkan sesuatu di sepanjang line Eric Bledsoe, George Hill, Ersan Ilyasova, Donte DiVincenzo, dan beberapa future first-round picks.

BACA JUGA: Kalian Harus Tahu Fakta-Fakta Ini Sebelum NBA Kembali!

Ini bukan langkah yang mengubah permainan untuk OKC, tetapi tidak adanya kontrak Paul membebaskan cap space yang signifikan dan dapat memberikan lebih banyak cap bagi pemain-pemain seperti Shai Gilgeous-Alexander dan Dennis Schroder untuk berkembang.

Musim ini mungkin bisa disebut sebagai musim kebangkitannya, Paul berhasil mencatatkan rata-rata 17,7 points, 6,8 assists dan 4,9 rebounds per game dengan percentage shoot 48%. Selama 15 tahun karirnya, ia juga terpilih 10x All-Star, 8x All-NBA Player, dan 9x All-Defensive Player.

Gimana kalian setuju ga spinners???

Artikel Terbaru