George Mengatakan Dia Dan Kawhi Adalah Duo Terbaik Di Liga

Siapa dari kalian masih ingat dengan kata-kata salah satu pemain bintang Clippers pada satu tahun yang lalu, itu adalah Paul George yang mengatakan bahwa dia dan Kawhi adalah duo terbaik di liga, 

Itu juga terlihat setelah tersebar kabar bahwa Los Angeles Clippers telah mendaratkan Kawhi Leonard dan Paul George, itu membuat tim California itu menjadi tim favorit untuk bersaing mendapatkan NBA. 

BACA JUGA : Harrell dan Morris Harus Sign Di Lakers Untuk Membalas Clippers

Asosiasi ini diharapkan segera hadir untuk Clippers, terlebih lagi mengetahui betapa yakinnya PG berpartner dengan Klaw. 

Pada saat media day bulan September 2019, George ditanya apakah dia yakin bahwa dia dan Kawhi adalah duo terbaik di liga setelah semua perubahan di liga. 

BACA JUGA : Ternyata Ini Alasan Mengapa Clippers Memecat Doc Rivers

LeBron James bermain bersama dengan Anthony Davis di Lakers, Kyrie Irving dan Kevin Durant bergabung di Brooklyn Nets, Russell Westbrook mendarat di Houston Rockets untuk bermain dengan James Harden dan banyak lagi. 

Namun, PG percaya tidak ada yang lebih baik dari mereka :

“Ketika kalian melihat para pemain yang bermain di kedua sisi. Dua orang yang bisa mengambil clutch. Dua orang yang bisa menghentikanmu mendapatkan clutch. 

“Elite di kedua ujung lapangan, saya tidak melihat bagaimana mereka bisa mengalahkan kami. “

Jika kita lihat ke depan, Clippers menjadi kekecewaan terbesar musim ini setelah unggul 3-1 melawan Denver Nuggets dan malah kehilangan keuntungan besar selama pertandingan close-out.

Mereka menjadi sebuah lelucon dan kritik dari komunitas NBA. Sepertinya mereka terlalu percaya diri dengan peluang mereka.

Sehingga mereka benar-benar lupa bahwa untuk memenangkan pertandingan mereka harus bermain bagus sepanjang quarter empat. 

George dan Kawhi disalahkan atas kekalahan Clippers dan sampai mereka menunjukkan bahwa mereka bisa menang bersama, semua ini akan menghantui mereka. 

Musim depan akan menjadi sangat penting bagi Clippers tetapi melihat keadaan saat ini, mungkin George bahkan tidak akan menjadi bagian dari tim lagi.

Artikel Terbaru