Login Sekarang dan Selesaikan Misi Untuk Dapatkan Hero Gratis Mobile Legends Ini!

Buruan kalian wajib login sekarang dan selesaikan misi untuk dapatkan hero gratis Mobile Legends ini!

Saat ini Moonton tengah mengadakan suatu event dimana para pemain bisa mendapatkan hero/skin gratis dari hero kuat yang satu ini.

Hero yang kita bicarakan tersebut adalah Guinevere yang bisa kalian dapatkan secara gratis namun dengan menyelesaikan misi terlebih dahulu.

hero gratis mobile legends

Misinya sendiri akan berlangsung setiap hari selama event ini ada dan misinya tersebut sangatlah mudah bahkan kalian bisa menyelesaikannya dengan sangat cepat perharinya.

BACA JUGA: Trik Lucky Spin Skin Ruby Mobile Legends 2020

hero gratis mobile legends

Kalian tinggal bermain bersama teman dan memenangkan pertandingan 1 kali lalu akan mendapatkan item bernama “Broom” dan jangan lupa login setiap harinya sampai 10 kali untuk mendapatkan “Broom” tambahan.

Jika sudah terkumpul banyak kalian bisa menukarkannya dengan hero Guinevere permanen atau jika sudah punya hero tersebut kalian bisa menukarnya dengan skin Guinevere permanen.

hero gratis mobile legends

Tentunya ini sangat menguntungkan bagi para pemain dan perlu diingat bahwa event ini sangat jarang dihadirkan Moonton jadi segeralah mengikuti dan menyelesaikan event ini.

Agar kalian bisa mendapatkan hero atau skin gratis dan permanen dari hero Guinevere ini karena hero ini sendiri pada meta season 18 Mobile Legends sangat overpower sekali dan wajib kalian coba dirumah.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru