Ini Dia Tanggal NBA Draft, Free Agency Dan Dimulainya Musim Depan

Lebih dari tiga bulan setelah peluncuran kembali musim NBA di dalam bubble di Disney World, Lakers akhirnya dinobatkan sebagai juara setelah mengalahkan Heat. Dan ini dia tanggal NBA Draft, free agency dan dimulainya NBA musim depan.

Penyelesaian babak playoff 2020 yang berhasil tanpa satu pemain pun dinyatakan positif mengidap virus corona baru di dalam bubble berhasil. Sedikit yang telah ditetapkan peraturan untuk musim depan NBA.

BACA JUGA : Danny Green Dan Tunangan Menerima Ancaman Pembunuhan

Namun Silver mengakui bahwa sifat dan garis waktu pandemi yang tidak dapat diprediksi, yang telah menewaskan lebih dari 200.000 orang Amerika , meninggalkan banyak hal yang tidak diketahui.

Berikut ini ada beberapa pertanyaan umum tentang masa depan NBA setelah percobaan bubble yang sukses :

BACA JUGA : Mantan Kuzma Diserang Fans Lakers Setelah Melakukan Ini Di Game 5

Akankah NBA membuat Bubble lain atau kembali ke Disney World?

Eksekutif liga, pemilik dan eksekutif tim sangat ingin kembali ke bisnis normal segera setelah aman.

“Tujuan kami musim depan adalah memainkan 82 pertandingan di arena kandang di depan para fans NBA,” kata wakil komisaris Mark Tatum pada akhir September .

Tapi pada titik ini yang paling mungkin adalah bahwa NBA akan memulai musim depan dengan memainkan permainan di arena dengan atau tanpa penggemar, meningkatkan kapasitas penonton jika memungkinkan.

Kapan draft NBA 2020 akan diadakan?

Draft NBA 2020, yang semula dijadwalkan pada 25 Juni telah dijadwal ulang menjadi 18 November.

“Ada tanda bintang kecil di sebelahnya, mengatakan itu mungkin bisa berubah, tapi tanggal itu pada dasarnya telah dikunci,” kata Silver. “Kami menargetkan itu.”

Pada tahun-tahun biasa, jarak antara Final dan draft biasanya satu atau dua minggu. Tanggal 18 November lebih dari sebulan setelah penyelesaian Final, jarak yang lebih besar dari biasanya untuk mengakomodasi negosiasi.

Kapan free agency NBA 2020 dibuka?

NBA belum secara resmi menetapkan free agency nya karena harus terlebih dahulu menyetujui persyaratan dengan serikat pemain tentang batasan gaji. 

Pada tahun-tahun biasa, free agent berlangsung sekitar satu minggu setelah draft. Jika liga mengikuti garis waktu yang sama, free agent kemungkinan akan berlangsung pada akhir November atau pada awal Desember.

Kapan musim NBA 2020-21 dimulai?

Perkiraan terbaik saat ini adalah bahwa musim NBA 2020-21 akan dimulai pada atau setelah Januari 2021. 

NBA awalnya menargetkan 1 Desember dan 25 Desember sebagai tanggal mulai yang mungkin, tetapi serikat pemain telah menolak meminta lebih banyak waktu henti setelah musim.

Roberts mengatakan kepada Athletic pada awal Oktober bahwa musim reguler mungkin tidak akan dimulai pada akhir Januari atau Februari”.

Pada tahun NBA biasanya, Final berakhir pada pertengahan Juni dan media day dimulai pada akhir September, memberikan jeda lebih dari 100 hari. 

Jika NBA menggunakan garis waktu biasanya pada tahun ini, media day akan diadakan pada pertengahan Januari dan awal musim reguler akan didorong hingga Februari.

Ada keinginan dari kantor liga untuk secepat mungkin mengembalikan NBA ke siklus kalender biasanya. 

Semakin dalam awal musim memasuki Januari, semakin dalam babak playoff berlangsung hingga musim panas. Oleh karena itu, NBA dapat memadatkan offseasonnya untuk mencoba mengembalikan jadwal ke jalurnya di musim mendatang.

Artikel Terbaru