Davis Tidak Sengaja Mengungkapkan Rencana Free Agency Lakers

Anthony Davis berada di puncak sekarang setelah memenangkan NBA Championship pertamanya selama musim pertamanya bersama Lakers. Tapi Davis baru-baru ini tidak sengaja mengungkapkan rencana free agency Lakers.

Pemain big man itu datang ke Lakers dengan harapan besar setelah menghabiskan tahun-tahun pertama karirnya di New Orleans, tidak dapat menjalankan playoff dengan konsisten. 

BACA JUGA : Los Angeles Lakers Akan Memiliki 10 Free Agent Offseason Ini

Akhirnya semua itu berubah di Los Angeles Lakers dan AD sekarang menjadi juara NBA setelah menjalin hubungan baik dengan LeBron James.

Masa depannya tampaknya belum yakin di beberapa titik selama musim, dengan laporan menunjukkan dia akan bermain untuk Miami Heat, Chicago Bulls, atau bahkan New York Knicks.

BACA JUGA : Mantan Kuzma Diserang Fans Lakers Setelah Melakukan Ini Di Game 5

Davis menolak perpanjangan kontrak empat tahun yang ditawarkan oleh Lakers awal tahun ini, sehingga dia bisa saja memilih menjadi free agent. 

Itu membuat tim ungu dan emas ini harus mulai mencurigakan nya, karena mereka bisa kehilangan pemain bintang baru mereka hanya dalam satu musim.

Setelah Game 6 Final, AD berbicara tentang masa depannya, menyatakan bahwa dia tidak tahu apa yang harus dilakukan mulai sekarang, karena dia masih memikirkan semuanya .

“Saya tidak punya ide. Saya tidak tahu. … Saya bersenang-senang di LA tahun pertama ini, ”katanya kepada wartawan, menurut Ohm Youngmisuk dari ESPN. 

“Ini hanyalah kegembiraan, tidak lain adalah kekaguman. Selama beberapa bulan kedepan, kami akan mencari tahu. 

“Maksud saya, saya tidak 100 persen yakin, tapi itulah mengapa agent saya (Rich Paul) adalah dia dan kami akan membahasnya dan mencari tahu. ”

Namun, tidak butuh waktu lama bagi The Brow untuk mengungkapkan rencananya. 

Selama Quinn Cook Instagram Live, Davis mengirim pesan singkat namun kuat kepada para fans Lakers untuk membuat mereka bermimpi tentang gelar back-to-back dan potensi dinasti.

“Kami akan melakukannya kembali,” kata AD.

https://twitter.com/LegionHoops/status/1315590855592304640?s=20

Lakers mendominasi musim ini dari awal hingga akhir setelah beberapa orang bahkan tidak melihat mereka sebagai tim 4 besar di Western. 

Mereka sekarang adalah tim yang harus dikalahkan di liga dan melihat betapa fokusnya AD dalam mencoba membawa title lain ke Staples Center, sisa liga akan kesulitan mencoba untuk menjatuhkan mereka.

Pemain berusia 27 tahun itu tahu tantangannya akan lebih besar sekarang, tetapi dia fokus untuk menjadi lebih baik dan mencoba mengulangi prestasi ini.

“Ini hanya menempatkan target yang lebih besar di punggung kalian, jujur. Tim akan mengejar kalian tahun depan, terutama ketika Anda salah satu pemain top, ”kata Davis, melalui Anthony Kennedy dari Basketball News. 

“Teman-teman ingin mengalahkan juara. Empat atau lima tahun ke depan, [saya] harus menjadi lebih baik lagi. Saya harus terus meningkatkan permainan saya dan mudah-mudahan, saya bisa merasakan ini lagi. ”

Adapun untuk saat ini, Lakers Nation harus beristirahat dengan damai mengetahui bahwa AD tidak berencana untuk pergi dalam waktu dekat.

Artikel Terbaru