Kawhi Dilaporkan Mendesak Clippers Untuk Mendatangkan Point Guard

Los Angeles Clippers memasuki offseason akan membuat beberapa perubahan bagi mereka. Salah satunya Kawhi baru saja mendesak Clippers untuk mendatangkan point guard.

Menyusul kekalahan yang mengecewakan di depan Denver Nuggets di babak kedua playoff, mereka sudah berpisah dengan Doc Rivers sang pelatih mereka selama tujuh tahun terakhir.

BACA JUGA : Ternyata Ini Alasan Mengapa Clippers Memecat Doc Rivers

Dan menaikan asistennya, Tyronn Lue untuk mengambil alih tim ini. Itu bukan satu-satunya perubahan yang mereka buat.

Tentu saja lebih dari itu mengetahui bahwa pemain bintang mereka meminta mereka untuk meningkatkan posisi tertentu. Kawhi dilaporkan telah meminta Clippers untuk membawa point guard.

BACA JUGA : Harrell dan Morris Harus Sign Di Lakers Untuk Membalas Clippers

Mereka yang memulainya dengan Patrick Beverley di posisi itu selama musim lalu, tetapi Pat bukanlah yang mereka butuhkan saat ini. 

Clippers membutuhkan seorang playmaker, floor general yang bisa membuat rekan satu timnya lainnya lebih mudah. Kawhi sangat menyadari hal itu, karena Clippers kekurangan seorang playmaker selama seri melawan Nuggets.

Mereka kekurangan ide, mereka tidak tahu apa yang harus mereka lakukan dengan bola di tangan mereka, yang membuat mereka kehilangan seri yang sudah memimpin 3-1. 

Analis ESPN Stephen A. Smith baru-baru ini mengatakan bahwa Kawhi telah ‘secara pribadi meminta’ Clippers untuk memperkuat posisi point guard di luar musim ini.

“Mereka jelas membutuhkan point guard. Semua orang mengetahuinya dan Kawhi Leonard secara pribadi menuntutnya, ”kata Smith pada First Take ESPN.

“Bukan karena dia ingin mereka menyingkirkan Patrick Beverley, tapi Patrick Beverley pada dasarnya adalah pemain bertahan yang bertubuh kecil dan harus bermain sebagai penjaga lawan. 

“Jadi, mereka membutuhkan point guard yang bisa menjalankan tim dan bisa melakukan shoot. “

Ada beberapa kandidat bagus di luar sana untuk mendarat di Los Angeles. Beberapa point guard veteran akan menjadi free agent, termasuk Rajon Rondo yang baru saja memenangkan Champion NBA bersama Lakers.

Dan ada juga Fred VanVleet, salah satu orang paling dapat diandalkan di posisinya dalam beberapa tahun terakhir.

Masih harus dilihat arah yang akan diambil Clippers, tetapi mereka tahu beberapa langkah perlu dilakukan agar mereka meningkatkan level dan benar-benar bersaing untuk mencapai Final NBA.

Artikel Terbaru