Apa Yang Harus Dilakukan Jika Bertemu Toxic Player di PUBG Mobile?

Beberapa cara untuk kalian jika bertemu dengan player toxic di PUBG Mobile!

PUBG Mobile sudah mulai mendunia ke seluruh negara semenjak di awal rilisnya, dan menjadi game Battle Royale yang membooming.

Karena itu semakin banyak player-player yang bisa memainkan game ini, dan kita sebagai pemain solo pun seharunya sering bertemu dengan banyak orang random.

Tidak kaget jika kalian akan menemukan banyak sekali toxic player di dalam game battle royale ini, karena servernya sudah sangat luas.

Kita bermain di server Asia, mengartikan bahwa akan ada banyak negara di Asia yang bisa bertemu dengan kita seperti Malaysia, Myanmar, Singapore, bahkan Nepal, Pakistan, dan lainnya.

Bermain yang terlalu jelek akan melahirkan toxic player yang kebetula berada 1 tim dengan kita, biasanya ditandai dengan berbicara kasar, dan bermain secara tidak beraturan.

Disini kita akan kasih tips kepada kalian jika bertemu dengan player toxic di dalam PUBG Mobile!

Baca Juga: Tips jadi Support PUBG Mobile Terbaik ala BTR Microboy!

Cara Menghadapi Player Toxic di PUBG Mobile!

Mute Voice Team Kalian!

Untuk para toxic player yang sudah ketahuan toxicnya dari awal permainan dengan berisik, dan selalu mengeluarkan perkataan kasar, ada baiknya kalian mute dia.

Di sebelah peta ada tombol untuk membuka voice team kalian, dan kalian bisa pilih player mana yang ingin di mute, atau bisa kalian mute semua.

Ini berlaku untuk para toxic player yang hanya toxic melalui perkataan saja, dan bukan dari gameplay.

Berpisah Dengan Mereka dan Bermain Solo!

Role Scout PUBG Mobile

Jika memang gameplay mereka sangat toxic sesudah kalian mute mereka, maka kalian bisa memilih untuk bermain sendirian dan berpisah dengan mereka.

Hal ini karena jika kalian keluar, maka rank point kalian akan berkurang karena keluar dari pertandingan sebelum selesai.

Perilaku yang biasanya bisa kalian ketahui untuk player toxic, seperti selalu mengganggu looting kalian, tembak-tembak senjata tidak jelas, lempar granat sembarrangan, dan lainnya.

Bunuh Mereka, Korbankan Merit Kalian!

Tips yang satu ini sebenarnya tidak benar, tetapi beberapa orang rela mengorbankan beberapa merit mereka untuk bisa bermain dengan tenang.

Biasanya pemain yang sudah kesal, bisa melemparkan granat atau molotov ke arah player toxic tersebut untuk membuat mereka knockout.

Tetapi hal ini tentu akan mengurangi merit kalian, karena kalian membunuh satu teman kalian.

Baca Juga: Tips BTR Microboy Untuk Pemain PUBG Mobile, Poin Gak Penting!

Nah itulah beberapa tips untuk kalian jika bermain dengan para player toxic, dan harapan kita semoga kalian tidak bertemu dengan player seperti itu ya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

 

Artikel Terbaru