Inilah Total Waktu yang Dibutuhkan Untuk Menamatkan Game Cyberpunk 2077!

Inilah Total Waktu yang Dibutuhkan Untuk Menamatkan Game Cyberpunk 2077!

Penantian yang sangat lama untuk menunggu game Cyberpunk 2077 akhirnya telah berakhir, melihat beberapa hari yang lalu game ini telah rilis.

Cyberpunk 2077 merupakan game RPG yang sangat besar, dan merupakan game favorit para fans dari studio CD Projekt Red (CDPR).

Bagi kalian yang belum mengetahui, CDPR merupakan salah satu studio game favorit, dimana namanya banyak dikenal karena serial game The Witcher.

The Witcher merupakan salahs satu game RPG yang kaya akan konten, dengan momen gameplay yang disukai banyak orang di era sekarang ini.

Ketika CDPR mengumumkan akan mengeluarka game Cyberpunk 2077 yang mengambil latar di masa depan dengan berbagai crafting teknologi, maka gamer pun terpancing.

Membutuhkan kurang lebih 7 tahun untuk game ini dirilis sesudah mengeluarkan trailer pertamanya di tahun 2013.

Selain isu performa dan bug yang masih sangat banyak ditemuka, Cyberpunk merupaka salah satu game yang sangat penuh dengan berbagai konten dan aktivitas.

Baca Juga: 4 Hal Yang Harus Kalian Perhatikan Saat Bermain Cyberpunk 2077!

Berapa Total Waktu Untuk Menamatkan Cyberpunk 2077?

Polling mengenai seberapa lama Cyberpunk 2077 bisa ditamatkan ini sebenarnya akan lebih akurat ketika game telah dirilis lebih lama lagi, karena sekarang masih terlalu singkat.

Meskipun begitu, menurut Howlongtobeat.com, Story dari Cyberpunk 2077 membutuhkan waktu sekitar 37 jam untuk sampai ke ending, jika player memilih untuk fokus ke Main Story dengan beberapa Side Mission untuk melakukan level-up.

Jika player benar-benar melakukan gameplay yang cepat dengan masuk terus ke Main Story, tanpa mengelilingi Night City, maka kurang lebih hanya membutuhkan waktu 20 jam.

Tentu saja untuk keluaran CDPR, game Cyberpunk masih terlalu singkat, melihat game ini sudah ditunda selama bertahun-tahun.

Dibandingkan dengan serial game The Witcher 3 yang paling baru, dimana untuk menyelesaikan Main Story nya saja membutuhkan waktu 50 jam.

Nah bagaimana kalau menurut kalian nih? Apakah game ini pantas dengan waktu tersebut, atau seharusnya bisa lebih lagi?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru