6 Alasan NBA 2021-21 Akan Menjadi Musim Terbaik Yang Pernah Ada

Desas-desus media NBA kembali dimulai, dari draft pick hingga skenario trade dan rumor free agent di Musim 2021-22 ini. Namun ada 6 alasan mengapa NBA 2021-22 akan menjadi musim terbaik yang pernah ada.

BACA JUGA :  Legenda NBA Dituntut Terkait Dalam Membantu Clippers Merekrut Kawhi

Di bawah ini ada 6 alasan utama mengapa musim 2020/2021 berpotensi menjadi salah satu musim NBA terbaik.

6. Arena Mulai Membiarkan Fans Datang Lagi (Dengan Batasan)

Setelah berbulan-bulan tidak ada penonton di arena, salah satu perubahan yang paling disambut adalah mengizinkan fans memasuki arena untuk menonton pertandingan langsung lagi. 

Meskipun ini harus dilakukan secara bertahap dengan protokol kesehatan dan keselamatan, sebagai bentuk kembali ke keadaan normal disambut dengan baik sebagai tanda harapan.

BACA JUGA : Houston Rockets Meminta 4 Pemain Sixers Ini Untuk Trade Harden

5. Musim Balas Dendam Los Angeles Clippers 

Clippers musim 2019/2020 memiliki daftar pemain terdalam, paling berpengalaman dan sulit untuk dikalahkan. Mereka memperjuangkan para pelatih sebagai staf pelatih mereka. 

Mereka memainkan gaya basket yang hustle and grind yang diunggulkan untuk memenangkan semuanya. Namun sayang, semua tidak terwujud dengan baik. 

Musim depan Clippers memiliki banyak alasan untuk membuktikan bahwa orang lain salah dan diharapkan Clippers menjadi lebih kuat dari musim lalu.

BACA JUGA : Mantan Pemain Cavs Mengungkap Alasan Irving Tidak Menyukai LeBron

4. Perubahan Golden State Warriors Agar Tetap Kompetitif

Baru-baru ini Klay Thompson mengalami cedera Achilles setelah absen sepanjang musim. Namun, kekosongan Klay bisa diisi oleh Curry yang terlihat dari foto tubuhnya lebih gemuk dan lebih tangguh. 

Kedua, dengan Andrew Wiggins  yang bisa jadi Splash Brothers versi 2.0. Ketiga, Dubs memilih James Wiseman untuk bermain sebagai center yang serbaguna dan dapat diganti. 

Dinamismenya akan menambah dimensi baru pada skema Dubs dan juga memperkuat bench mereka dengan Nico Mannion di pick ke-48 dan Justinian Jessup di pick ke-51.

BACA JUGA : Irving Menangkap Reporter Yang Mencoba Menyelinap Ke Latihan Nets

Keempat, dengan Kelly Oubre untuk meningkatkan jumlah pemain veteran. Ini akan membantu mengisi beberapa kekosongan untuk beban penilaian dan tugas defensif yang biasanya diberikan Klay. 

Terakhir, dengan staf pelatih terbaik Warriors terlihat seperti mereka siap untuk perlahan kembali ke Playoff. 

3. Kembalinya Durant Dan Irving

Musim Nets yang lalu berlalu dengan kacau. Tidak ada yang benar-benar berharap mereka menang. Tidak ada yang memperhatikan game tersebut. 

Tidak ada yang membeli merchandise Nets, tetapi semua ini akan berubah musim depan ketika Kyrie serta KD scorer yang mematikan kembali ke lapangan. 

Kedua pemain tersebut mungkin memiliki lebih banyak talenta juara di antara mereka sendiri daripada banyak bintang tim, selain Lakers, Warriors dan Clippers.

2. Devin Booker Memimpin Suns Ke Playoff

Devin Booker yang tak terkalahkan memenangkan seluruh pertandingan selama di Orlando NBA Playoffs musim ini. Devin mencetak gol, rebound, memberikan assist, bertahan dan memimpin Suns tanpa rasa takut. 

Dengan pelatih bagus seperti Monty Williams, Devin mulai menunjukkan silsilah All-Star-nya. 

Dan rekor Orlando Bubble Restart 8-0, akan menjadi percikan cerah jika Devin Booker dapat memimpin Suns untuk akhirnya lolos ke Playoffs musim depan setelah absen lama sejak 2009/2010. 

1. Los Angeles Lakers Memenangkan Back-To-Back Championships

Akhir musim apa yang lebih menyenangkan daripada sebagai juara kembali untuk tim ungu dan emas? Setelah beberapa musim yang mengecewakan, Lakers akhirnya mengumpulkan tim veteran berkualitas.

Dengan peluang serius untuk menang secara konsisten dalam dua tahun. Terlebih lagi, Lakers akan mengalahkan musuh bebuyutan mereka, Celtics yang jumlah kejuaraan terbanyak dalam sejarah NBA.

Dengan daftar panjang titik terang potensial untuk musim-musim berikutnya, itu memberi kita banyak hal untuk dinantikan. 

Kemungkinan kecil hal-hal yang perlahan-lahan kembali normal, perkembangan positif di NBA memang membantu membawa kegembiraan bagi semua orang. 

Saat kita menunggu musim dimulai, mari kita berharap bahwa tren naik akan terjadi lebih cepat daripada nanti.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru