3 Cara Mudah & Cepat Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends (ML) Di Season 19

Inilah 3 cara mudah dan cepat untuk mendapatkan title supreme Mobile Legends (ML) di season 19 saat ini!

Title Supreme di Mobile Legends merupakan title yang paling dituju para pemain karena jika berhasil mendapatkan title ini akan disegani oleh para pemain lainnya.

Title Supreme sendiri dapat diartikan sebagai top global hero di lokasi yang sang pemain itu tuju, misalkan dia berhasil mendapatkan title supreme di Jakarta, maka dia adalah seorang top global hero itu di Jakarta.

Title Supreme Mobile Legends
Photo via: Dansverine.com

Mengenai hal tersebut SPIN Esports akan berikan tips atau cara mudah dan cepat untuk mendapatkan title supreme Mobile Legends (ML) di season 19 ini.

BACA JUGA: Cara Dapatkan Skin Epic Gratis Via Event Server Filipina Mobile Legends (ML)

Konsisten Di Satu Hero

Title Supreme Mobile Legendss
Photo via Reddit

Cara pertama yang harus kalian lakoni adalah konsisten dengan satu hero yang ingin kalian dapatkan title supremenya.

Usahakan jangan bosan sama sekali karena jika ingin cepat mendapatkan title supreme maka kalian harus konsisten dan harus dipaksa tidak bosan sama sekali dengan hero yang kalian pakai itu.

Kalau Bisa Push Rank Bersama Teman

Cara kedua adalah push rank bersama teman kalian agar komposisi tim saat itu tidak berantakan, namun cara ini tidak wajib dilakukan karena harus memiliki teman mabar.

Jika tidak ada teman mabar maka tetap bisa mengejar poin MMR dengan satu syarat yaitu minta kepercayaan kepada rekan tim kalian saat itu kalau kalian bisa bermain dengan baik.

BACA JUGA: Tips Push MMR Hero Mobile Legends Di Season 19 Ini

Gunakan Hero Non Meta

build zilong
photo via mobile legends

Yang terakhir adalah menggunakan hero non meta karena pesaing untuk mendapatkan title ini akan berkurang sehingga kalian bisa cepat mendapatkan title idaman yang satu ini.

Sebenarnya ada satu cara cepat yaitu menggunakan fake GPS namun cara ini bisa dibilang kurang sportif karena memanfaatkan daerah terpencil yang minim pemain Mobile Legends demi mendapatkan title supreme ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru