Event WuKong Challenge di Wild Rift Bisa Dapetin Hero nya Gratis!

Event WuKong Challenge di Wild Rift Bisa Dapetin Hero nya Gratis!

Pelan tapi pasti, League of Legends: Wild Rift terus merilis champion-champion baru dan kali ini adalah WuKong, sang champion Ionia. WuKong sekarang menjadi juara ke-50 yang ditambahkan ke dalam game ini.

Riot sebelumnya telah mengumumkan hero baru The Monkey King ini bersama dengan Draven dan Darius sebagai rilis di patch terbaru mereka. WuKong dirilis dengan 2 skin yaitu Volcanic dan General.

Dia sangat mirip dengan rekan PC-nya kecuali untuk skill pasif. Dalam skill pasif Wild Rift Wukong, Crushing Blows, bisa diterapkan hingga 4 tumpukan untuk damage bonus.

Sementara skill pertamanya Golden Staff disebut Wuju Style di versi PC, tapi skill ini kurang lebih sama.

BACA JUGA: 3 Mode Spesial ini Bisa Buat LoL Wild Rift Makin Menarik Perhatian Jika Benar Hadir ke Dalam Game!

Wukong Challenge di Wild Rift

Wukong Challenge Wild Rift
source: LoL WR

Saat ini, ada event baru di LoL Wild Rift bernama, Wukong Challenge. Dimana event ini memungkinkan para pemain menyelesaikan misi-misi untuk mendapatkan nya secara gratis.

Hanya satu misi acara yang tersedia dalam satu waktu sehingga pemain harus menyelesaikannya untuk mendapatkan hadiah terkait dan membuka misi berikutnya. Tantangan ini berlangsung dari 25 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021.

BACA JUGA: 3 Mode Spesial ini Bisa Buat LoL Wild Rift Makin Menarik Perhatian Jika Benar Hadir ke Dalam Game! 

BACA JUGA: 5 Champion Jungler Terbaik Desember 2020 di LoL Wild Rift

Misi Wukong Challenge Wild Rift
source: Riot Games

Misinya melibatkan bermain dengan champion Master Yi dan juga Nami atau Ahri. Saat ini terdapat delapan Champion Ionia di Wild Rift, yaitu Ahri, Yasuo, Zed, Lee Sin, Akali, Yi, Varus dan Wukong.

Vastayans adalah ras dari Runeterra yang menunjukkan ciri-ciri hewan dan manusia. Saat ini sudah ada tiga champion yang ada di game tersebut, yaitu Nami, Ahri, dan Wukong.

Ada beberapa ‘bocoran’ yang mengatakan bahwa Riot memiliki champion Ionia lainnya seperti Karma yang sedang dalam proses. Namun, dengan dirilisnya The Monkey King, Riot sepertinya akan menambah champion dari wilayah atau ras lain sebelum rilis champion Ionia lainnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru