Pelatih NBA Marah Cara Bermain Trae Young Yang Baru! Mengapa?

Trae Young yang tampil berbeda untuk membawa Atlanta Hawks ke level berikutnya musim ini. Bahkan beberapa pelatih marah dengan cara bermain Trae Young.

Hanya dalam musim ketiganya di asosiasi, Trae telah banyak meningkatkan levelnya dan sekarang siap untuk bersaing di Eastern Conference.

BACA JUGA : Trae Young Lebih Unggul Dari Steph Curry? Ini Alasannya!

Dia mendapat beberapa kritik baru-baru ini, karena Young telah menggunakan beberapa teknik yang tidak di terima oleh pemain dan pelatih tim lawan. 

Selama pertandingan baru-baru ini melawan New York Knicks, Young sekali lagi memamerkan teknik barunya yang curang dan tidak ada pemain Knicks atau wasit yang senang dengannya . 

Salah satunya adalah Tom Thibodeau, yang frustasi dengan trik-trik Young dan tak segan-segan melampiaskan frustrasinya di tengah pertandingan.

Dia terlihat oleh kamera yang menjelaskan kepada wasit apa yang Young lakukan dan bagaimana dia mendapat semua panggilan itu.

BACA JUGA : 10 Pemain NBA Yang Memiliki Gaji Besar Tanpa Bermain

Ini adalah sesuatu yang telah membuat banyak orang di liga bingung. 

Sebelum pertandingan ini, Steve Nash juga telah mengkritik Young dan tekniknya, bahkan mengklaim bahwa itu bukan cara bermain basket .

Young adalah pemain yang sangat bertalenta yang bisa melakukan banyak hal dengan bola di tangannya tetapi ini adalah sesuatu yang kontroversial. 

BACA JUGA : Ini Membuat Collins Dan Trae Adalah Duo Pemain Muda Terbaik Di NBA

Sepertinya dia mulai terbiasa menciptakan kontroversi, karena musim lalu beberapa pemain tidak senang dengan dia membuat mereka pahit selama pertandingan.

Nah, ini adalah generasi baru bola basket dan ada sesuatu yang tidak cocok dengan orang-orang old school. 

Namun, mencoba mendapatkan kontak itu seperti yang dilakukan Trae dan lebih banyak pemain di liga, rasanya tidak benar.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru

1 Comment