Rumor Free Fire (FF) Akan Berkolaborasi Dengan Attack on Titan (AOT)!

Free Fire (FF) dikabarkan akan berkolaborasi dengan Attack on Titan (AOT) setelah berhasil berkolaborasi dengan One Punch Man!

Kolaborasi adalah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Free Fire (FF) melihat sudah banyak sekali Garena membuat kolaborasi untuk game yang satu ini. Nyatanya seluruh kolaborasinya berhasil dan tidak ada yang gagal.

Baru-baru ini, tepatnya di bulan Januari 2021, FF baru saja melakukan kolaborasinya dengan salah satu anime terkenal, One Punch Man. Di event kolaborasi ini ada banyak sekali kostum dan skin keren bertema Saitama dan Genos.

Belakangan ini ada rumor yang menyebutkan bahwa anime Attack on Titan juga disebutkan akan masuk ke dalam Free Fire, berikut informasinya!

Baca Juga: Free Fire (FF) Vietnam Datangkan Karakter Kolaborasi Baru di Servernya!

Free Fire x Attack on Titan (AOT)!

Rumor kedatangan Eren ke peta Bermuda sepertinya sangat ditunggu-tunggu oleh para fans FF dan AOT. Pasalnya media Free Fire, Booyah.id, sudah memposting sebuah postingan soal rumor ini pada Instagramnya!

SUmber: Booyah.id

Hal ini juga semakin diperjelas oleh salah satu Youtuber Free Fire yaitu Kulgar yang mengatakan bahwa game ini akan mendatangkan kolaborasi dengan AOT dalam salah satu videonya yang sedang membahas kolaborasi dengan Saitama.

Seperti yang kita ketahui Kulgar bekerja di Garena, yang berarti apapun yang dirumorkan oleh Kulgar bisa terjadi kapan saja. Dan bisa jadi dalam waktu dekat, kita akan menyambut kostum Eren di dalam Free Fire!

Masih belum ada kabar lebih lanjut lagi mengenai kolaborasi ini, dan belum banyak bocoran yang bisa diambil. Hanya saja kita mengetahui bahwa Free Fire sedang berusaha untuk memasukkan tema Attack on Titan ke dalam gamenya.

https://youtu.be/0ejY68RyhwU

Baca Juga: Ari Kulgar: Jadi Influencer Saat Pandemi Itu Menguntungkan!

Semakin seru  nih sepertinya Spinners, Free Fire mulai diserang berbagai macam anime di dalam gamenya. Siapa lagi yang kira-kira akan datang ya?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita. 

 

Artikel Terbaru