Jawaban Pak AP, Terkait Perubahan Roster RRQ Hoshi untuk MPL!

Jawaban Pak AP, Terkait Perubahan Roster RRQ Hoshi untuk MPL!

Banyak perubahan yang terjadi di kubu roster RRQ Hoshi. Salah satu yang terbaru adalah masuknya Taka sebagai pemain baru.

Dan setelah pengumuman roster kemarin, Taka langsung dipercaya sebagai roster untuk MPL Season 7 nanti.

Menariknya nama Xin tidak ada. Memang hal itu juga sudah dibenarkan oleh Xin sendiri yang memastikan dirinya memang rehat untuk MPL Season 7:

BACA JUGA : Resmi Diumumkan, Roster ONIC Prodigy untuk MDL Season 3!

Namun ada yang menarik ketika Pak AP dalam instagram storynya mengungkapkan alasan dibalik perubahan roster yang sering terjadi.

Bahkan netizen menyebutkan bahwa hal itu bisa membuat RRQ Hoshi sulit juara. Menanggapi hal tersebut ini jawaban Pak AP.

Roster RRQ Hoshi Pak AP
source : ig story rrq_ap

“Begini loh bang, kalau bisa saya juga pengen tidak berubah. Saya beli-beli pemain juga keluar uang banyak. Pengennya yang sudah ada saja. Tapi karena banyak hal dan pertimbangan, saya harus beli pemain. Kalau tidak siapa yang nanti main di S7? M2 kemarin hampir kita tidak berangkat gara-gara dicurigai Covid-19! Di MPL ini juga wajib 7 pemain. Roster RRQ S7 ini cuma 8. Jaga-jaga kalau nanti ada pemain yang tidak fit. 1 hal lagi, ga ada tim yang tidak ingin juara. Mohon kesabarannya,” ucap Pak AP pada storynya.

Jadi intinya Pak AP juga kalau bisa ingin supaya tidak perlu mengalami perubahan roster. Namun selain dengan Xin yang juga memutuskan untuk rehat di MPL Season 7, tim RRQ perlu mengantisipasi situasi yang kerap tidak menentu apalagi sedang di masa pandemi Covid-19.

Roster harus dipersiapkan agar terhindar dari hal tidak diinginkan. Misalnya Ahmad yang kemarin sempat positif dan membuat Alter Ego harus mengubah roster dan strateginya secara mendadak. Walau Yam memang bermain sangat baik namun tentu saja strategi dengan tiap pemain berbeda.

Hal-hal seperti ini ingin dijauhi oleh tim RRQ dan salah satu cara terbaik untuk mengantisipasi adalah dengan menambah roster baru.

Semoga dengan jawaban dari pak AP ini spinners bisa memahami mengapa pak AP dan tim RRQ mengambil keputusan perubahan roster ini.

BACA JUGA : Inilah Roster RRQ Hoshi di MPL Season 7, Mengejutkan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru