Inilah Tanggal Rilis dan Harga Skin Hanzo Terbaru Yang Mirip Kaneki!

Inilah Tanggal Rilis dan Harga Skin Hanzo Terbaru Yang Mirip Kaneki! Salah satu hero assassin unik yang ada di Mobile Legends sebentar lagi akan kedatangan skin baru, hero tersebut adalah Hanzo. Sementara itu skin baru tersebut bertipe skin spesial dan tujuan dibuatkan skin tersebut pastinya untuk mengangkat nama Hanzo lagi agar masuk meta permainan Mobile Legends.

Sebelumnya Hanzo sendiri merupakan salah satu hero assassin dengan skill-skill unik yang dimilikinya. Bagaimana tidak unik? Hanzo dapat membagi tubuhnya menjadi dua bagian dan bagian tubuh yang bisa keluar tersebut dapat dikendalikan Hanzo untuk menyerang dan bertahan.

Sementara itu tubuh aslinya akan diam ditempat sambil mengendalikan bagian tubuh yang terbagi tersebut. Memang hero ini sangat efektif sekali untuk menyerang hero core lawan yang berada jauh dibelakang. Namun jangan salah itu bisa jadi boomerang jika tubuh aslinya ditemukan oleh lawan dan Hanzo bisa terbunuh begitu saja.

BACA JUGA: 3 Alasan Jangan Main Solo Rank Mobile Legends Season 17!

sumber : Esportsku

Nampaknya kami sudah tidak perlu menjelaskan seluruh skill lainnya yang dimiliki Hanzo lagi karena pasti kalian sudah mengetahuinya lebih dulu, karena hero ini sudah dirilis Moonton kedalam game mereka sudah cukup lama. Mengenai hal tersebut sejak perilisannya ke dalam permainan Mobile Legends, Hanzo sampai saat ini masih belum bisa masuk sepenuhnya ke meta permainan Mobile Legends.

Beberapa waktu yang lalu memang dirinya sempat masuk ke meta, tapi tidak lama setelah itu Hanzo kembali kurang diminati para pemain, entah apa alasannya. Solusi untuk hal tersebut Moonton akan segera mengeluarkan skin baru untuk hero ini demi menarik para pemain mereka serta membuat Hanzo lebih berwarna lagi dan tidak membosankan.

Skin baru tersebut bernama Hanzo – Insidious Tutor yang mana katanya penampilannya terutama masker yang ia kenakan mirip dengan salah satu tokoh anime di Jepang bernama Tokyo Ghoul. Tapi Moonton tampaknya telah memperbaiki hal tersebut dan membuat masker yang dipakai Hanzo jadi polos.

Skin Hanzo terbaru Insidious Tutor ini sendiri bisa kalian dapatkan dengan harga 749 Diamonds atau kurang lebih 200 ribu rupiah dan rencananya akan hadir pada tanggal 26 Juni 2020 mendatang. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru

10 Comments