5 Karakter NPC Di Genshin Impact Yang Paling Tidak Disukai!

5 Karakter NPC Di Genshin Impact Yang Paling Tidak Disukai!

Karakter non-pemain (NPC) adalah karakter apa pun yang ada di dalam sebuah game yang tidak dikendalikan oleh pemain, di mana ia diperankan untuk karakter yang dikendalikan oleh gamemaster.

NPC Genshin Impact sendiri bisa dibilang memiliki kedalaman dan sejarah yang hampir sama besarnya dengan karakternya yang dapat dimainkan.

Dengan begitu banyaknya cerita dalam permainan ini, memberikan kesan luar biasa bagaimana mereka bisa membantu Teyvat terasa seperti dunia yang terlihat hidup.

Meskipun begitu, ternyata ada beberapa NPC Genshin Impact yang tidak disukai semua penggunanya.

Tidak peduli seberapa dalam atau ditulis dengan baik kisah mereka. Kehadiran mereka bisa dibilang sebagai hambatan setiap pemain.

BACA JUGA : Rekomendasi Party Setup Terbaik Xiao Genshin Impact

NPC Genshin Impact Yang Paling Tidak Disukai

Wagner

Photo via Pinterest

Pertama kali pemain bertemu Wagner, pandai besi di Mondstadt ini berperilaku cukup kasar. Pertemuan ini cukup untuk secara permanen merusak image karakter NPC di dalam permainan.

Selain itu, ia juga berulang kali berkomentar tidak ada barang-barang tingkat dua di kiosnya.

Namun, yang ia jual adalah barang-barang bintang 2 yang bahkan tidak sebanding dengan Mora untuk digunakan sebagai bahan tambahan.

Ellin

Photo via Genshin Impact

Ellin adalah karakter di Mondstat yang akhirnya akan dibicarakan pemain berulang kali berkat komisi hariannya. Ellin tidak menginginkan apa-apa lagi di dunia selain menjadi seperti Jean, idolanya.

Ellin ingin menjadi ksatria, sama seperti Jean, dan ingin belajar bagaimana menghancurkan beberapa boneka latihan dalam dua detik atau di bawahnya.

Tidak peduli berapa kali Pemain Genshin Impact menyelesaikan misi ini, Ellin tidak akan pernah mendapatkannya.

Mereka tidak pernah berakhir, tanpa jenis resolusi yang lebih baru. Ini berarti bahwa para pemain akan berurusan dengan masalah Ellin untuk waktu yang cukup lama. Nyebelin!

Chuyi

Photo via Reddit

Chuyi adalah tuan rumah dari Liyue’s Yangshang Teahouse. Setiap kali pemain Genshin Impact berbicara dengannya, dia membiarkannya, mengancam untuk memanggil keamanan, dan memberi tahu mereka bahwa mereka tidak termasuk dalam kedai teh terkemuka seperti itu.

Kesombongannya sudah cukup untuk membuat darah pemain paling tenang pun bisa mendidih tiap kali memasuki kedai the tersebut.

Timaeus

Photo via Genshin Impact

Salah satu asisten alkimia Albedo di Mondstadt, Timaeus menangani kios kerajinan alkimia di kota. Meskipun dia tidak benar-benar karakter yang mengerikan, dia bisa dibilang selalu menghalangi.

Setiap kali seorang pemain pergi untuk membuat sesuatu di Mondstadt, mereka selalu secara tidak sengaja untuk berbicara dengan Timaeus.

Reckless Pallad

Photo via Genshin Impact

Reckless Pallad harus menjadi NPC yang paling dibenci oleh semua pemain Genshin Impact. Ia tidak hanya tidak berguna, tetapi dia selalu terlihat akan berakhir di setiap tempat yang seharusnya tidak ada dia dan selalu butuh untuk diselamatkan.

Jika ada acara cerita yang mengharuskan pemain untuk pergi ke suatu tempat yang berbahaya, hampir pasti Pallad akan berada di sana dan akan membutuhkan pertolongan. Pokoknya bikin misi kalian makin berat!

Kalau Spinners sendiri kesel sama karakter NPC yang mana nih? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru