Big Head Mode & Team Deathmatch FF Hadir Untuk Waktu Terbatas!

Big Head Mode & Team Deathmatch FF Hadir Untuk Waktu Terbatas!

Ada kabar baik bagi kamu yang suka main game mode Free Fire (FF) yang berbeda, karena kali ini mode Big Head dan Team Deathmatch telah dibuka!

Bagi Spinners yang tidak tahu, big head dan team deathmatch adalah game mode Free Fire yang akan hadir pada waktu tertentu saja.

Baca Juga: Festival Diskon FF Sampai Kapan? Inilah Periode Tanggal Eventnya!

Baca Juga: Faded Wheel FF Hadirkan Evo Gun MP40 Predatory Cobra

Nah, kali ini kedua mode tersebut akan hadir bersamaan dan akan berlangsung mulai dari tanggal 19 Februari hingga 21 Februari 2021!

Mode Big Head FF

Big Head Mode Team Deathmatch FF

Bagi Spinners yang belum tahu, big head mode adalah game mode dimana pemain akana bertarung menghadapi pemain lawan dalam zona yang kecil.

Baca Juga: Inilah Semua Daftar Event Project Cobra Free Fire (FF)!

Game mode ini hanya memiliki 21 pemain saja dan akan berlangsung selama 10 menit. Uniknya semua kepala karakter di game mode ini akan menjadi besar, sehingga akan lebih mudah untuk menembak headshot.

Team Deathmatch

Team Deathmatch memiliki peraturan main yang sangat sederhana dan mudah untuk diikuti. Akan ada 2 tim berhadapan dan masing-masing tim memiliki 4 pemain.

Baca Juga: Rendy Rangers Jelaskan Karakter Free Fire (FF) yang Meng-Counter Chrono!

Permainan akan berlangsung selama 10 menit dan pemain akan dapat langsung respawn jika terbunuh. Tim pertama yang meraih 40 kill akan keluar sebagai pemenang.

Itulah informasi mengenai Big Head Mode dan Team Deathmatch yang akan hadir di Free Fire (FF)! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!

Artikel Terbaru