Pendapat AE NasiUduk Tentang RRQ Hoshi Tanpa Xin dan James!

Pendapat AE NasiUduk Tentang RRQ Hoshi Tanpa Xin dan James!

RRQ Hoshi adalah salah satu tim Mobile Legends besar yang ada di Indonesia. Tim RRQ sendiri sukses membawa pulang piala MPL ID sebanyak 3 kali yaitu pada MPL ID season 2, season 5, dan season 6.

Namun, pada MPL ID season 7 kali ini RRQ Hoshi mengubah susunan rosternya berbeda dengan 2 season sebelumnya. Pada MPL ID season 7 ini juga seorang Xin tidak akan bermain.

Pelatih dari tim Alter Ego pun memberikan komentar tentang tidak adanya Xin di sisi RRQ Hoshi dan tidak adanya James sebagai pelatih yang sukses membawa 2 piala MPL iD untuk RRQ Hoshi.

BACA JUGA : Ternyata Inilah Alasan Liam Tidak Main di MPL Season 7!

Dilansir dari KiINCIR.com ketika Nasi Uduk diwawancara, dia di tanya tentang kekuatan RRQ Hoshi tanpa sosok Xin dan James.

Roster RRQ Hoshi MPL S7
source : YT Team RRQ

“Enggak pengaruh ada atau enggaknya Xin di sisi RRQ Hoshi, mereka akan tetap kuat. Soalnya untuk tim – tim besar, seperti RRQ Hoshi dan Evos. Mau siapapun yang digantikan mereka akan tetap bermain secara totalitas,” ungkap NasiUduk.

“Untuk pergantian James ke Acil juga sepertinya enggak pengaruh banyak untuk RRQ Hoshi. Malahan, saya berpiir jika mereka akan bertambah kuat,” tambah NasiUduk.

Nasi Uduk merasa RRQ Hoshi akan lebih berbahaya setelah kembali dilatih oleh Acil. Acil sendiri pernah melatih RRQ Hoshi pada MPL ID season 4 dan M1.

Kita akan nantikan penampilan dari RRQ Hoshi pada MPL ID season 7 kali ini. RRQ Hoshi pasti ingin mempertahankan gelarnya sebagai juara bertahan MPL ID.

Bagaimana menurut Spinners? Apakah RRQ Hoshi akan semakin kuat atau akan sama saja dengan season lalu?

BACA JUGA : Jadwal Pertandingan MDL ID Season 3 Week 1!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru