PUBG New State Hanya untuk Mobile, Pengguna PC Sabar Tunggu PUBG 2 Ya!

PUBG New State Hanya untuk Mobile, Pengguna PC Sabar Tunggu PUBG 2 Ya!

Rilis PUBG New State pekan lalu sudah cukup membuat heboh. Gim bikinan Krafton ini disiapkan untuk pengguna mobile, tapi uniknya PUBG New State tidak akan sampai menggusur PUBG Mobile sekarang.

PUBG New State benar-benar berbeda. Berlatar tahun 2051 dengan senjata-senjata modern, tema futuristik, dan beberapa item baru yang sesuai dengan warna futuristik.

Saat PUBG New State dirilis, fans PUBG Mobile di seluruh dunia sudah tidak sabar untuk segera memainkannya. Saat ini baru pengguna Android yang bisa melakukan pre-registration, itu pun harus menunggu.

Lalu pertanyaan besar pun muncul, akankah PUBG New State juga sampai ke PC dan konsol?

Tidak sampai ke PC

Seperti biasa, jika sudah bicara PUBG, ada satu informan tepercaya yang sudah dikenal di Twitter: PlayerIGN. Ialah yang pertama kali membocorkan gosip soal PUBG New State beberapa waktu lalu, dan kini dia memberikan informasi teranyar.

PUBG New State diduga bakal hadir juga di PC/Konsol, tapi Player IGN berkata lain. Menurutnya PUBG 2 masih dalam proses perkembangan, dibuat untuk PC/Konsol, dan baru bisa rilis tahun 2022 mendatang.

Artinya, setidaknya untuk saat ini, PUBG New State sengaja dibuat Krafton hanya untuk mobile gaming. Belum ada rencana mengembangkan PUBG New State sampai ke PC atau versi PUBG lainnya yang tersedia.

Tak sabar tunggu PUBG New State

Apapun yang dikatakan Player IGN tersebut, yang sudah jelas sekarang adalah bagaimana fans PUBG Mobile di seluruh dunia sudah tidak sabar memainkan PUBG New State.

Game yang satu ini diyakini akan memaksa player lama mengubah gaya main mereka. Juga bisa menarik kembali pemain lama PUBG yang sempat bosan.

PUBG New State menawarkan banyak hal baru. Map baru yang kabarnya disebut Troi, item-item menarik seperti drone, dan masih banyak lagi.

Kalian termasuk yang gak sabaran atau gimana nih Spinners?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita. Ikuti SPIN Community Discord kita juga yah!

Artikel Terbaru