10 Hero OP Di Season 19 Mobile Legends Sejauh Ini

Kalian harus tahu inilah daftar 10 hero OP di season 19 Mobile Legends sejauh ini, apakah ada hero jagoan kalian di dalamnya?

Sudah hampir 3 bulan sason 19 Mobile Legends berjalan dimana kini kita bisa tahu siapa saja hero yang terlihat sangat OP di season 19 ini.

Dan SPIN Esports akan berikan daftar 10 hero OP di Season 19 Mobile Legends saat ini versi kami. Ada siapa saja?

BACA JUGA : Kapan Update Revamp Argus Mobile Legends (ML) Rilis?

Tigreal

Hero pertama adalah Tigreal, hero yang satu ini sejak di revamp beberapa waktu lalu langsung masuk meta permainan. Gameplaynya yang unik dan mudah membuat Tigreal sangat disukai para pemain.

Claude

Lalu ada Claude, mendapatkan buff yang cukup signifikan Claude sangat mudah sekali masuk meta terlebih lagi hero ini adalah hero snowball paling mematikan di MLBB.

Silvanna

SIlvanna MLBB

Lalu ada Silvanna, kasusnya sama seperti Claude, Silvanna dapatkan buff sehingga pemain tertarik gunakan hero ini dan ternyata enak dimainkan. Alhasil hero ini sangat diandalkan sekali pada meta saat ini.

Diggie

Untuk kasus Diggie sangat berbeda, dimana hero ini masuk meta permainan setelah tim Burmese Ghouls memainkannya dengan sangat baik pada ajang M2. Sehingga pemain menyadari kemampuan hebat Diggie.

Natalia

Hero assassin yang satu ini memang wajar disegani dan diandalkan para pemain, lantaran kemampuannya yang bisa bunuh core musuh dengan sangat mudah.

Brody

Alasan Brody Kurang Laku di M2
source : uhdpaper.com

Lalu ada Brody, nah untuk kasus Brody ga perlu dipertanyakan lagi. Sejak awal rilis Brody sudah sangat OP sekali. Damage yang dihasilkan hero ini sangatlah tinggi meskipun tak full damage sekalipun.

Benedetta

Lalu ada Benedetta, kelincahan dan cooldown skill yang sangat singkat membuat pemain sangat tertarik memainkan Benedetta.

BACA JUGA : Alasan Kenapa Classic Mobile Legends Jadi Hard Game!

Paquito

Memiliki burst damage tinggi dan skill cc yang sifatnya area serta fleksibel dimainkan membuat Paquito difavoritkan para pemain sejak awal rilis.

Esmeralda

skin esmeralda vale mobile legends

Nama Esmeralda sudah ada di meta permainan bahkan sejak season 18 lalu, hingga kini Esmeralda masih sangat kuat sekali meskipun menerima sedikit nerf.

Yi Sun Shin

Yang terakhir adalah Yi Sun Shin, mengalami revamp yang cukup berbeda sekali membuat pemain sangat tertarik memainkan Yss. Hingga mereka sadar bahwa Yss yang sekarang sangatlah enak sekali dimainkan.

Itulah 10 hero OP di Season 19 Mobile Legends saat ini, ada salah satu hero andalan kalian? 

Daftar diatas sengaja kami masukkan hero-hero baru karena hero baru di atas sangat OP sejak awal rilis bahkan bisa langsung mengalahkan hero-hero lainnya di meta kali ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru