Kembali Berkolaborasi, PUBG Mobile Dan Rich Brian Rilis Theme Song Untuk PMPL Season 3!

Rich Brian kembali bekerja sama dengan PUBG Mobile untuk turnamen PMPL Season 3 nanti, dengan Theme Song turnamen menggunakan lagu sang rapper!

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 3 akan segera dimulai pekan depan, tepatnya pada 24 Maret 2021. Untuk memeriahkan penyelenggaraan turnamen esports PUBG Mobile yang bergengsi, mereka akan mengundang tamu untuk tampil di turnamen tersebut.

Bukan sebuah surprise lagi jika PUBG Mobile belakangan ini sering melakukan kolaborasi dengan artis terkenal papan atas untuk gamenya, karena nama game tersebut sudah cukup besar.

Penantian turnamen PMPL pun sudah ditunggu-tunggu oleh banyak sekali fans PUBG Mobile, terutama di Indonesia, karena tim-tim besar akan segera kembali ke bermain di scene turnamen.

Baca Juga: Susul Alesso, Lost Frequencies Akan Tampil Di Pesta HUT ke-3 PUBG Mobile!

Lagu Rich Brian Akan Menjadi Theme Song PMPL Season 3!

Tamu spesial yang muncul nanti adalah salah satu Artis Indonesia yang cukup terkenal di dunia Internasional, yakni dengan Rich Brian.

Rapper yang terkenal pertama kali dengan lagunya yang berjudul Dat $tick ini ternyata sudah pernah melakukan kolaborasi di dalam permainan untuk merilis Voice Pack hingga ikut memeriahkan event Hundred Rhythms dengan lagunya yang berjudul “History”.

Dengan bertujuan untuk memeriahkan turnamen PMPL Season 3 yang akan datang, PUBG Mobile dan Rich Brian berkolaborasi untuk merilis singlenya sekaligus yang akan dijadikan sebagai Theme Song PMPL S3 yang berjudul Sydney.

https://www.instagram.com/p/CMjvee1Hka3/

Selain itu, Rich Brian juga memang sangat dekat dengan PUBG Mobile. Ia sebelumnya sempat menjadi bintang tamu pada final PMPL musim lalu.

Dengan adanya kolaborasi yang lebih intens, kemungkinan besar Rich Brian akan mengisi pos bintang tamu saat final PMPL musim mendatang. Tentunya sangat layak dinantikan.

Selain Rich Brian, PUBG Mobile juga akan memunculkan Alesso dan Lost Frequencies yang akan melakukan konser musik di dalam PUBG Mobile untuk acara Anniversary PUBG Mobile yang ketiga.

Baca Juga: Inilah Tamu Spesial Pada Perayaan Anniversary PUBG Mobile, Alesso!

Baca Juga: Resmi! Bigetron Red Aliens Umumkan Coach Baru BTR Jangs

Nah, bagi kalian yang ingin menonton, bisa langsung kunjungi PUBG Mobile pada tanggal 21 Maret 2021, dan tonton juga PMPL Season 3 pada tanggal 24 Maret 2021 ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru