Evos Esports Berhasil Pertahankan Gelar Juara Pada FFIM 2021 Spring Split!

Evos Esports atau sekarang dikenal dengan nama Evos Divine, berhasil meraih gelar juara di Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring Split kemarin malam.

Tidak disangka akhirnya perjuangan para tim harus segera berakhir pada kemarin malam, dimana Babak Grand Finals FFIM 2021 telah berakhir, dan memunculkan satu tim sebagai juaranya.

Para tim yang berpartisipasi sudah melewati banyak sekali tantangan untuk bisa sampai ke detik tersebut, dan nampaknya performa seluruh tim tidak sama sekali mengecewakan.

Para tim dari FFML Divisi 1 dan Divisi 2 bertemu dalam Babak Final kali ini, dan nampaknya para tim dari Divisi 2 juga mulai memperlihatkan taring mereka.

Baca Juga: Selain Alok dan Chrono, 3 Karakter Ini Juga Cocok Untuk Rush di Free Fire!

Hasil Babak Final FFIM 2021 Spring Split!

Seperti pada umumnya, permainan akan dibagi menjadi 6 match di peta yang berbeda, para tim akan berusaha untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Berikut hasil match kemarin:

  • Match 1 (Bermuda): First Raiders
  • Match 2 (Purgatory): EVOS Esports
  • Match 3 (Kalahari): Dranix Esports
  • Match 4 (Bermuda): EVOS Esports
  • Match 5 (Purgatory): Siren Esports
  • Match 6 (Kalahari): RRQ Hades
Hasil Grand Finals FFIM 2021
Sumber: ff.esports.id

Untuk kedua kalinya, Evos Esports mempertahankan gelar juara mereka sebagai juara FFIM 2021 Spring Split, dan belum ada tim lain yang berhasil merebut gelar juara FFIM dari mereka.

Usaha yang sangat keras dilakukan oleh tim macan putih ini, karena dari  awal mereka tidak lolos dari FFML Season 3 Divisi 1, dan akhirnya bisa comeback masuk ke babak final FFIM.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire (FF) 21 Maret 2021! Resmi FFIM!

Perjuangan mereka lalui dari babak Play-Off, masuk ke Babak Play-Ins, dan akhirnya bisa mempertahankan gelar juara di FFIM ini. Dengan mendapatkan 2x Booyah, Evos Esports berhasil mendapatkan 80 poin sebagai total dari keseluruhan.

First Raiders di satu sisi, hampir bisa menyusul Evos dengan selisih 2 poin saja, harus menempati peringkat kedua, dan Siren Esports tim dari Divisi 2 berada di posisi ketiga dengan 71 poin.

Melihat Siren Esports dan NGID Esports yang bermain sebagai tim dari Divisi 2 bisa menyusul beberapa tim dari Divisi 1, sepertinya mereka bisa menjadi incaran para tim di turnamen selanjutnya.

FFWS 2021
Sumber: Garena Free Fire

Dengan begini, Evos Esports menjadi perwakilan kembali untuk Indonesia di turnamen Internasional FFWS 2021 nanti di Singapura nih Spinners! Dukung terus mereka untuk bisa jadi juara ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru