Kalahkan Alter Ego, Bottle Ungkap Kunci Kemenangan Aerowolf!

Kalahkan Alter Ego, Bottle Ungkap Kunci Kemenangan Aerowolf!

Pekan ini bisa dibilang pekan yang cukup sulit bagi Genflix Aerowolf untuk mendapatkan poin penuh di ajang MPL Indonesia Season 7.

Pasalnya, setelah mengalami kekalahan telak dari Bigetron Alpha mereka harus melawan Alter Ego yang sedang bangkit setelah sebelumnya mengakhiri kekalahan beruntun dengan meraih kemenangan melawan Geek Fam.

Sebelum pertandingan dimulai, seperti biasa akun Instagram MPL Indonesia telah mengadakan polling mengenai tim mana yang akan memenangkan pertandingan.

Tentunya, hasilnya cukup mencengangkan dengan Alter Ego unggul 85% berbanding dengan 15%.

Nampaknya juga hal tersebut sudah biasa dialami oleh Aerowolf ketika harus bertemu tim-tim besar di MPL.

Namun, seperti biasa Genflix Aerowolf akan memberikan kejutan sama seperti yang mereka lakukan saat menundukkan RRQ Hoshi.

Tanggapan R7 Mengenai RRQ Skylar, Pemain Paling Baru di RRQ Hoshi

Tanggapan Bottle Pasca Kemenangan Melawan Alter Ego

Aerowolf Bottle
Photo via ONE Esports

Menanggapi polling tersebut, akhirnya Bottle angkat bicara saat melakukan interview dengan Esports.ID

“Mungkin kita dipandang remeh sama netizen. Nah, sebab itu kita berusaha buat yang terbaik, Jadi lecutan motivasi.” ungkap Bottle saat interview dengan Esports.ID.

Meskipun mengalami kekalahan di pertandingan pertama, semangat mereka tetap tidak surut setelah Watt sebagai pemain senior memberikan wejangan.

Bottle bercerita mengenai Watt yang telah mengingatkan mereka untuk tetap fokus dan memprioritaskan target saat teamfight di match selanjutnya.

Terbukti, hal tersebut kembali membuat permainan Aerowolf tampil luar biasa dan sukses melakukan comeback yang luar biasa.

Dilansir dari Esports. ID, Bottle juga memberikan bocoran kalau ada cara yang bisa dilakukan untuk mengalahkan Alter Ego, yaitu dengan menekan Celiboy saat melakukan jungle.

 “Kalau lawan AE sih kita agresif aja sih di mid, pasti dia keteteran gitu. Kita menangin di mid, rusuh buff Celiboy, pasti dia kalah.” tutup Bottle.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru