Elephant Datangkan rOtK Untuk Hadapi Dota Pro Circuit Season 2

Elephant Datangkan rOtK Untuk Hadapi Dota Pro Circuit Season 2!

Kabar yang cukup mengejutkan kalangan Dota 2 kembali hadir lagi. Kali ini datang bukan dari ajang Dota 2 Singapore Major melainkan kedatangan Bai ‘rOtK’ Fan ke tim Elephant Dota 2.

Hal ini tentunya sebagai bagian dari Elephant untuk mencuri start di ajang musim DPC yang akan datang.

Sementara, saat tim-tim unggulan dota 2 sedang bertarung di babak playoff ONE Esports Singapore Major, Elephant sibuk berbenah untuk mengarungi musim kedua Dota Pro Circuit.

Gagal Bawa T1 Ke Fase Grup Dota Major, Ini Reaksi 23savage dan Forev

Bukan Pemain, Elephant Berbenah Mulai Dari Pelatih

Elephant dota 2
Photo via RevivaL TV

Alih-alih membuat transfer pemain yang akan mengisi barisan roster, Elephant malah membawa rOtK untuk mengambil alih kursi pelatih kepala.

Pemain dan pelatih legendaris itu sebelumnya telah menghabiskan dua tahun sebagai pelatih kepala Vici Gaming sebelum akhirnya harus meninggalkan tim ketika kontraknya berakhir pada September lalu.

Sejak saat itu, ia belum secara resmi melatih tim sejak saat itu tetapi dilaporkan telah didekati dengan beberapa tawaran, termasuk setidaknya satu tim yang ada di luar China.

Bertemu Kembali Dengan Mantan Anak Asuh

Dengan langkah ini, rOtK akan kembali dipertemukan dengan beberapa mantan pemainnya, termasuk Zhang ‘Eurus’ Chengjun dan Zhou ’Yang’ Haiyang dalam upaya membantunya untuk menyeimbangkan tim dan tentunya membantu mereka masuk ke jajaran tim teratas DPC.

Photo via Elephant

Pada musim pertamanya bermain di ajang regional, Elephant sendiri gagal untuk melaju ke ajang Major meskipun berisi skuad penuh bintang, setelah harus kalah dari PSG. LGD di babak tiebreaker untuk memperebutkan posisi keempat.

Tentunya, Elephant masih mendapatkan $ 25.000 atau sebesar Rp. 363 Juta, 50 poin DPC, dan terhindar dari degradasi ke divisi yang lebih rendah, tetapi mereka masih memiliki tujuan yang sangat ambisius untuk meningkatkan performa mereka dengan cepat untuk memaksimalkan peluang mereka untuk berhasil ke ajang The International.

Pelatih kepala Elephant sebelumnya, Chen “Xz” Zezhi dikabarkan masih akan tetap berada di staf kepelatihan sebagai asisten rOtK.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru