4 Hero Dota 2 Terkuat Setelah Update Patch Terbaru Versi 7.29!

4 Hero Dota 2 Terkuat Setelah Update Patch Terbaru Versi 7.29!

Update patch terbaru 7.29 milik Dota 2 bisa dibilang telah mengubah meta Dota 2 dengan beberapa buff dan nerf kepada hero-hero yang memang membutuhkan penyesuaian.

Namun, buff atau nerf yang diberikan kepada hero bisa dibilang hanya seccara kecil-kecilan, perubahan besar-besaran sebenarnya ada pada peta dan ekonomi serta pembaruan keseimbangan untuk Shards Aghanim telah pasti mengubah meta Dota 2.

Melalui artikel ini, SPIN Esports bakal merekomendasikan hero Dota 2 terkuat yang ada di patch 7.29 versi Dotabuff.

4 Hero Terkuat Dota 2 Patch 7.29

Phantom Lancer

Photo via Dota 2

Sebelumnya, Phantom Lancer dianggap sebagai hero yang tidak terlalu layak di patch sebelumnya.

Tetapi sekarang, dengan buff gila untuk Shard ini, Phantom Lancer sudah pasti akan masuk prioritas untuk digunakan. Ketika awalnya dimasukkan ke dalam hero Dota 2, Shard digunakan untuk “meningkatkan kerusakan ilusi Spirit Lance yang akan memberikan damage sebesar 20% dan menyebabkan proyektil memantul ke unit lain dalam radius 900.”

Dengan buff yang dilakukan, Shard sekarang akan meningkatkan kerusakan ilusi Spirit Lance yang akan memberikan damage sebesar 50% dan meningkatkan cast range spell sebesar 200.

Dazzle

Photo via Dota 2

Dazzle jadi salah satu hero yang paling mendapatkan buff signifikan di patch 7.29 karena hampir semua kemampuan dan statistiknya telah ditingkatkan.

Shard-nya menyebabkan Poison Touch bakal mempengaruhi target selama 1,25 detik yang mana bisa mengcounter hero bertipikal ilusi.

Talent level 15 milik Dazzle akan memberikan kalian pilihan untuk memiliki +60 Attack Speed yang memungkinkannya untuk melakukan scaling bila ia dimainkan di mid atau offlane.

BACA JUGA: Lengkapi Barisan Pemain OG, Ana Akhirnya Kembali Untuk Hadapi DPC Season 2!

Dawnbreaker

hero baru dota 2
Photo via Dota2

Dawnbreaker sempat dianggap sebagai hero sampah ketika awal dirilis karena memiliki tingkat kemenangan yang sangat kecil, hanya di bawah 40%.

Valve kemudian secara besar-besaran melakukan buff yang bisa dibilang telah membantunya menemukan kesuksesan hero tersebut karena ia sekarang telah memiliki tingkat kemenangan lebih dari 50%.

Photo via Dotabuff

Buff tersebut dilakukan pada 10 April 2021, dimana Dawnbreaker mendapatkan peningkatan kekuatan, armor dan hampir semua kemampuannya, terutama Ultimate, Solar Guardiannya.

Wraith King

Photo via Dota 2

Wraith King terus menjadi hero Dota 2 yang cukup kuat karena ia tidak memiliki perubahan pada kemampuan atau statistiknya di patch 7.29.

Hanya ada tiga perubahan sepele pada Talent Tree-nya yang tidak berdampak pada keampuhan hero tersebut untuk membawa kemenangan.

Wraith King telah menjadi pilihan utama bagi banyak pro player Dota 2 karena memiliki fase laning awal yang kuat dengan Lifesteal miliknya, mekanisme farming yang kuat dengan Skeletons dan Radiance, serta potensinya untuk melakukan scaling untuk menjadi carry late-game.

BACA JUGA: Update Versi 7.29, Dota 2 Tambahkan Dawnbreaker Sebagai Hero Baru!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru