Sudah Lupakan Kecewa, Evos Reborn Siap Mengaum di SEA Finals

Sudah Lupakan Kecewa, Evos Reborn Siap Mengaum di SEA Finals!

Evos Reborn tidak berlama-lama meratapi kegagalan mereka di grand final PMPL ID Season 3 kemarin. Sekarang, tim harimau putih ini siap membuktikan diri di turnamen berikutnya, SEA Finals.

Perjalanan Evos di PMPL ID Season 3 kemarin memang cukup ironis. Mereka tampil apik di regular season dan berhasil jadi runner-up untuk lolos ke SEA Finals.

Sayangnya, performa Evos merosot drastis di grand final hingga harus menutup turnamen sebagai juru kunci. Alhasil Evos harus terdegradasi dan harus berjuang dari PMCO untuk bermain di PMPL Season 4 nanti.

Bagaimanapun, saat ini fokus Evos adalah memperbaiki kesalahan tim dan bersiap tampil maksimal di SEA Finals nanti.

Baca Juga: Placement Point Tidak Besar di PEI 2021, Player Harus Ganas Mengincar Kill!

Pasti come back

Evos yakin betul bisa come back lebih tangguh di season 4 nanti. Hal ini disampaikan langsung oleh IGL mereka, Microboy, di channel Evos TV YouTube.

Tim Evos merilis video dokumenter singkat soal perjuangan dan kegagalan tim di PMPL ID Season 3 kemarin. Mereka berjanji akan bangkit lebih kuat.

“Pasti awalnya sedih ya, masa sih kami gak bisa lolos ke PMPL. Kan kami tim kuat, kami bisa mewakili Indonesia ke SEA,” ujar Microboy.

“Tapi kami gak putus asa juga, gak menyerah walaupun terdegradasi. Kami optimistis bisa come back di PMPL season 4.”

Baca Juga: PEI 2021 Gunakan Mode FPP, Ini Bedanya Dengan Mode Yang Biasa Digunakan Di PUBG Mobile!

Evos Reborn Yakin di SEA Finals

Kekurangan Microboy
Sumber: Evos TV

Sekarang Evos punya waktu sekitar tiga pekan untuk meningkatkan kualitas tim. Mereka memikul misi besar di SEA Finals nanti untuk membuktikan diri sebagai tim top.

“Pasti kami mengamati strategi dari musuh, kayak drop zone mereka di setiap map Erangel, Miramar, Sanhok itu,” lanjut Microboy.

“Kami berusaha gak nabrak tim-tim lain karena kami fokus juara dan ingin ambil slot PMPL SEA season berikutnya,” tutupnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru