PUBG Mobile India Akan Berganti Nama Saat Rilis Nanti!

Setelah sangat lama tidak ada kabar mengenai perilisannya, belakangan ini akhirnya terdengar rumor bahwa PUBG Mobile India akan rilis dengan nama yang berbeda!

PUBG Mobile India yang sudah dirumorkan akan muncul pada akhir tahun 2020 yang lalu, sampai saat ini belum memberikan kabar apapun.

Seperti yang sudah pernah diberitakan, India dikabarkan akan mendapatkan versi mereka tersendiri dalam game battle royale ini, sama seperti di China.

Hal ini dikarenakan pihak India sempat membanned seluruh game yang dimiliki oleh perusahaan China karena terjadi sebuah kasus di negara mereka pada September 2020 yang lalu.

Baca Juga: Sappo Up Gaming Resmi Bergabung Bersama Bigetron Esports!

PUBG Mobile India Rilis Dengan Nama yang Berbeda!

Rumor ini didapatkan oleh Gemwire, yang menemukan sebuah informasi langsung dari website resmi PUBG Mobile India.

Beberapa bulan sesudah di banned, India pun langsung memberikan sebuah poster Coming Soon untuk merilis PUBG Mobile versi mereka sendiri.

Bahkan juga hadir sebuah video pendek sebagai trailer untuk game PUBG Mobile India ini, tetapi sampai detik ini para pemain juga belum menerima akses.

https://www.instagram.com/p/COU39finp1W/?utm_source=ig_embed

Nah, kita bisa melihat sebuah poster yang dibocorkan mengenai game PUBG yang diubah namanya menjadi Battlegrounds Mobile India, yang artinya itulah nama yang digunakan saat game ini dirilis nantinya.

Tentu  saja hal ini menandakan bahwa selama ini para pemain India menunggu kehadiran game mereka, ternyata membuahkan sebuah hasil.

Baca Juga: Inilah Perbedaan Fitur PUBG Mobile India Dengan Versi Global Saat Rilis Nanti!

Hanya menunggu beberapa saat lagi, karena deengan bocoran ini kita mengetahui bahwa India sedang memperjuangkan game Battlegorunds Mobile India ini untuk segera dirilis ke negara mereka.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru