Patch 2.2C LoL Wild Rift Hadirkan Champion & Event Baru!
Riot Games baru saja merilis update terbaru untuk League of Legends (LoL) Wild Rift yaitu patch 2.2C.
Pada patch terbaru tersebut, pemain akan kedatangan Champion baru yaitu Renekton dan juga beberapa penyesuaian untuk skill Champion lainnya.
Event baru bernama Jubilant Colors akan segera hadir, sehingga pemain akan mendapatkan lebih banyak misi dan aktivitas untuk diselesaikan.
Dibawah ini adalah daftar lengkap semua hal-hal baru yang datang di patch notes 2.2 C LoL Wild Rift!
CHAMPION BARU
RENEKTON, THE BUTCHER OF THE SANDS
Renekton adalah seorang pejuang Ascended penuh amarah dari gurun pasir Shurima yang terbakar matahari. Awalnya dianggap sebagai pahlawan kerajaan yang paling disegani, dia memimpin pasukan kerajaan menuju kemenangan yang tak terhitung jumlahnya.
Akan tetapi, setelah kejatuhan Sun Disc, Renekton terkubur di bawah pasir, dan perlahan seiring perubahan dunia, dia kehilangan kewarasannya.
Kini setelah terbebas, dia bertekad untuk membalas dendam pada sang kakak, Nasus, yang dia salahkan atas pengalaman buruknya terkubur berabad-abad dalam kegelapan.
SKIN BARU
- Scorched Earth Renekton
- Blood Moon Diana
- Blood Moon Jhin
- Blood Moon Kennen
- Blood Moon Twisted Fate
- Blood Moon Yasuo
- Infernal Nasus
- Mecha Malphite
Semua skin akan dirilis di sepanjang patch.
https://dailyspin.id/esports/league-of-legends/build-item-runes-rengar-terbaik-di-lol-wild-rift-2021/
AKSESORI BARU
Kamu bisa mendapatkan atau membeli aksesori dengan berbagai cara. Kunjungi halaman dalam game untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkannya!
- Ikon: Jubilant Colors Poro; Tanzanite Poro; Catseye Poro; Citrine Poro; Obsidian Poro; Rose Quartz Poro; Sapphire Poro
- Emote: Jubilant Colors 2021
- Jejak Homeguard: Warna-warni untuk Semua
- Bauble: Ritual Mask
- Recall: Blood Moon Return
EVENT BARU
JUBILANT COLORS
Semuanya disambut dengan tangan terbuka di Rift!
Event Jubilant Colors akan dimulai pada 24 Mei. Informasi lebih lanjut akan segera dipublikasikan.
NEMESIS DUEL
Patch ini mempertemukan Nasus dan Renekton sebagai Nemesis Duel kedua dalam Wild Rift. Sebagai pengingat, fitur ini akan terpicu saat:
- Kedua champion mencapai Level 13 atau lebih
- Kedua champion belum menghasilkan atau menerima damage dari champion dalam 5 detik
- Kedua champion dalam kondisi hidup
- Kedua champion berjarak setidaknya 16 unit
Nemesis Duel tak selalu terjadi dalam game meski ketentuan ini terpenuhi, tetapi saat terpicu, pemain akan diberitahu melalui pengumuman dalam game.
Champion dianggap memenangkan event dalam game saat champion musuh terbunuh dalam 3 detik setelah menerima damage dari champion pemenang.
Nemesis Duel antara Nasus dan Renekton disebut Bad Blood:
- Jika Nasus menang, (1) Siphoning Strike akan menyerang semua musuh dalam 1 area
- Jika Renekton menang, dia akan terus mendapatkan Fury maks selama (Ultima) Dominus
PENYESUAIAN CHAMPION
BRAUM
Braum terlalu hebat dalam mengunci musuh, padahal tugas sebenarnya adalah menangkal proyektil mematikan.
(P) Concussive Blows
- Durasi stun: 1,25/1,5/1,75 dtk → 1/1,25/1,5 dtk
DIANA
Attack Speed Diana dengan (P) Moonsilver Blade naik terlalu drastis saat dia sedang unggul.
(P) Moonsilver Blade
- Attack Speed: 30 sampai 120% → 30 sampai 100%
EVELYNN
Jangan benci pemainnya, bencilah Hate Spike. Secara keseluruhan, Evelynn masih terlalu kuat, jadi kami mengurangi sarana damage utamanya.
(1) Hate Spike
- Damage: 45/50/55/60 → 40/45/50/55
FIZZ
Fizz harus jatuh bangun melawan mage poke pengganggu selama awal game di mid. Kami memecahkan masalah mana di awal game agar dia tak kalah saing.
Stat Dasar
- Regen Mana Dasar: 15 → 18
JAX
Jax di akhir pertandingan terasa terlalu lemah, khususnya saat dia tak punya akses ke blue buff. Memberinya sedikit mana akan membantunya berkembang menjadi ancaman mematikan dalam pertandingan yang lebih lama.
Stat Dasar
- Mana per Level: 33 → 57
- Mana di Level 15: 852 → 1188
KAI’SA
Kai’Sa terasa terlalu liar dalam permainan dengan keahlian tinggi. Kami mengurangi potensi ability serangan massalnya dan kemampuannya menguasai awal game agar dia sedikit lebih jinak.
(1) Icathian Rain
- Bonus Damage pada minion dengan HP di bawah 35%: 200% → 150%
(Ult) Killer Instinct
- Cooldown: 80/70/60 dtk → 100/80/60 dtk
LEE SIN
Lee Sin sedikit terlalu tangguh di level keahlian tinggi, jadi kami menyesuaikan kekuatan yang kamu peroleh saat mengoptimalkan pasifnya.
(P) Flurry
- Attack Speed: 50% → 40%
LULU
Lulu tak terlalu populer, sementara support enchanter lain banyak dimainkan. Kami membalik beberapa nerf terbaru pada stat dasarnya agar dia (dan Pix) tak kalah saing.
Stat Dasar
- Mana: 435 → 480
- Movement Speed: 325 → 330
LUX
Kami ingin champion mampu bermain di berbagai jalur, tetapi Lux support ternyata terlalu kuat. Karenanya, kami menyesuaikan kekuatan shield miliknya.
(2) Prismatic Barrier
- Nilai shield saat kembali: 100/140/180/220 → 75/105/135/165
- Rasio AP Shield AP saat kembali: 0.4 → 0.3
PANTHEON
Meski baru menerima buff, Pantheon tampaknya kesulitan membuat gebrakan. Kami memberinya sedikit dorongan agar dia sedikit lebih tangguh.
Stat Dasar
- Armor per level: 4.3 → 4.7
- Armor di Level 15: 101 → 106
(2) Shield Vault
- Damage Dasar: 65/90/115/140 → 70/120/170/220
TWISTED FATE
Twisted Fate terlihat kewalahan; secara khusus, Red Card tak sesuai dengan keseluruhan dek miliknya.
(2) Pick a Card
- Radius efek area Red Card: 2 → 2,75
- Efek slow Red Card: 30/35/40/45% → 35/40/45/50%
PERUBAHAN ARAM
Menjelang datangnya minggu terakhir ARAM, kami melakukan penyesuaian akhir sebelum mengembalikan mode ini ke lab.
PERUBAHAN ARAM
CAMILLE
- Damage dihasilkan: 10% → 20%
FIORA
- Damage dihasilkan: 10% → 15%
JAX
- Damage dihasilkan: 5% → 15%
LEE SIN
- Damage dihasilkan: 10% → 20%
- Damage diterima: -15% → -20%
PANTHEON
- Damage dihasilkan: 0% → 10%
SERAPHINE
- Damage diterima: -10% → -15%
- Damage diterima: 10% → 15%
- Jumlah shield dikurangi 15%
- Jumlah heal dikurangi 15%
SHYVANA
- Damage dihasilkan: 10% → 15%
- (Ult) Dragon’s Descent
- Fury per detik: 1/1,5/2 → 2/3/4
SONA
- Damage diterima: -10% → -15%
- Damage diterima: 10% → 15%
- Jumlah shield dikurangi 20%
- Jumlah heal dikurangi 20%
TRYNDAMERE
- Damage dihasilkan: 10% → 20%
VI
- Damage dihasilkan: 10% → 20%
ZED
- Damage dihasilkan: 5% → 15%
PERUBAHAN SISTEM GAME
GOLD PASIF
Perolehan Gold Pasif
- Sebelum 8 menit: 4 gold per detik (tetap)
- Setelah 8 menit: 4 → 3 gold per detik
Itulah semua perubahan di Patch Notes 2.2C LoL Wild Rift! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!