Lokasi Loot Free Fire terbaik Map Kalahari untuk Push Rank FF!

Rank Season 16 Free Fire telah dimulai sejak awal bulan Juli. Kali ini map Kalahari telah diperkenalkan sebagai peta utama Season ini menggantikan map Bermuda. Tentunya dengan map baru ini, tidak semua pemain akan tahu dimana saja lokasi untuk mendapatkan loot terbaik. Tapi jangan khawatir, inilah lokasi loot terbaik Map Kalahari untuk Push Rank Free Fire (FF)!

Refinery – Lokasi Loot Terbaik FF

Refinery
Photo via Booyah

Refinery adalah wilayah terjal yang terletak di tengah-tengah map Kalahari. Lokasi ini terasa seperti daerah industri yang terletak diatas bukit. Refinery adalah tempat yang sangat bagus untuk bermain sniper karena kamu dapat melihat seluruh daerah di Kalahari. Tentunya selain menjadi lokasi yang strategis, Refinery juga merupakan tempat loot yang sangat bagus. Kamu dapat menemukan senjata bagus seperti Sniper M82B, SCAR, MP40 dan masih item-item bagus lainnya. Namun hati-hati, Refinery adalah lokasi yang banyak pemain datangkan.

Santa Carina – Lokasi Loot FF

Santa Catarina adalah wilayah yang terletak di arah timur map Kalahari. Lingkungan sekitar memiliki beberapa bangunan yang berbentuk seperti kastil. Di sisi lain, Santa Catarina memiliki kapal besar yang telah hancur. 

Di lokasi ini kamu dapat menemukan loot yang bagus. Banyak pemain rank yang telah bilang bahwa mereka sering menemukan item protection seperti armor level 3 dan helm level 3 disini, sehingga Santa Carina akan menjadi tempat yang bagus untuk mendarat dan mempersiapkan perlengkapan mu.

Bayfront

Bayfront memiliki struktur yang mirip dengan lokasi lain di map Kalahari. Akan ada menara di tengah-tengah lokasi ini yang dikelilingi oleh rumah-rumah dan bangunan yang tersebar luas.

Pastinya dengan banyak rumah, kamu juga akan menemukan banyak looting di Bayfront. Peluru yang banyak, variasi senjata yang berbeda, armor dan helm, dan tidak lupa medkit, semua dapat ditemukan di Bayfront. 

Command Post – Lokasi Loot FF

Command Post
Photo via Booyah

Command Post adalah lokasi strategis di Kalahari, dan terletak sangat dekat dengan Refinery. Karena terletak di wilayah tengah, Command post bisa menjadi lokasi yang ramai jadi bisa dibilang cukup ideal untuk pemain dengan gaya bermain yang agresif yang selalu mencari barang loot terbaik.

Baca Juga: Cara Mudah Naik Level Elite Pass Season 26 Free Fire FF

Loot di Command Post memang tidak sebagus Refinery tapi kamu akan tetap mendapatkan looting yang sangat berguna untuk sepanjang pertandingan. Jika kamu mau, kamu bisa loot di Command Post untuk melengkapi diri lalu menyerang pemain-pemain di Refinery dan mengambil loot mereka. Ini adalah strategi yang agresif dan beresiko, namun jika sukses kamu akan untung besar juga!


Inilah lokasi loot terbaik Map Kalahari untuk push rank di Free Fire (FF)! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru

2 Comments