Cara Bergabung di Advance Server Free Fire Juli 2020!

Di bulan juli ini pemain Free Fire telah menerima banyak sekali update untuk game battle royale yang mereka cintai. Kita telah melihat event baru, rank season baru, elite pass baru dan juga game mode baru yaitu mode Rampage 2.0. Namun di akhir bulan Juli nanti, developer Free Fire, Garena, dikabarkan akan merilis update OB23 yang terbaru. Namun sebelum Garena merilis update ini ke seluruh dunia, mereka akan melakukan test terhadap fitur-fitur baru ini terlebih dahulu di Advance Server. Buat Spinners yang ingin tahu kapan Advance Server Free Fire (FF) akan dirilis, lanjut baca yuk!

Tanggal Rilis Advance Server Free Fire

Advance Server FF OB23 itu terbuka untuk semua pemain FF. Jika kamu tertarik, kamu dapat mendaftar untuk Advance Server pada tanggal 16 Juli! Pendaftaran untuk gelombang kedua server ini akan ditutup pada tanggal 19 Juli, 2020. Pemain yang sudah mendaftar dapat mengunduh file APK dari situs resmi Free Fire Advance Server. Untuk mendaftarkan diri, kamu harus masuk menggunakan akun Facebook kamu yang sudah terkoneksi dengan game Free Fire. Setelah itu kamu akan mengisi beberapa informasi yang diperlukan untuk menyelesaikan proses pendaftaran. 

Pendaftaran untuk Advance Server akan dilakukan dalam dua tahap. Pendaftaran untuk gelombang pertama telah dimulai pada tanggal 10 Juli dan akan berakhir pada 15 Juli. Pendaftaran untuk gelombang kedua akan dijalankan pada tanggal 16 Juli dan akan berakhir pada 19 Juli 2020.

sumber: kitakini.news

Baca Juga: Bocoran Update OB23 Free Fire Terbaru Juli 2020!

Untuk pengguna perangkat iPhone, ini mungkin bukan hari beruntungnya kamu, karena Advance Server Free Fire hanya bisa diakses oleh pengguna smartphone Android. Buat pemain yang mendapatkan akses untuk Advance Server, kamu bisa memperoleh Diamond secara gratis dengan cara melaporkan bug yang terdapat pada update ini. Pemain yang telah mencoba Advance Server akan memberi kontribusi besar terhadap kelancaran update OB23 terbaru mendatang.

Inilah kapan Advance Server FF akan dirilis! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita! 

Artikel Terbaru

7 Comments