Kapan PUBG Mobile X Tesla Rilis? Ada Cyber Truck?!

Kapan PUBG Mobile X Tesla Rilis? Ada Cyber Truck?!

PUBG Mobile akhirnya mengumumkan secara resmi kerja sama dengan Tesla. Kolaborasi ini bakal meluncur bebarengan dengan patch 1.5 bulan depan.

Sebelumnya, PUBGM membuat kolaborasi apik dengan McLaren. Event ini tentu disambut meriah oleh para player karena mereka bisa mendapatkan skin mobil mewah dalam game.

Nah melihat kolaborasi itu berjalan sukses, PUBG Mobile melanjutkannya dengan kerja sama yang lebih besar, yakni dengan Tesla.

Tesla sendiri dikenal sebagai produsen mobil elektrik terbesar di dunia. Kira-kira gimana nih kerja sama PUBG Mobile X Tesla, Spinners?

Baca Juga: Diblokir di Indonesia? Negara Ini Punya versi PUBG Mobile Sendiri!

Hadirkan 4 mobil?

Hingga kini belum ada pengumuman resmi seperti apa tepatnya kolaborasi kali ini. Namun, diduga PUBG Mobile akan membawa beberapa mobil listrik Tesla ke dalam game.

Sebelumnya, sekitar satu tahun yang lalu, Game for Peace (PUBGM versi China) sudah pernah bekerja sama dengan Tesla. Kerja sama saat itu tentu disambut besar-besaran.

Saat itu ada 4 mobil Tesla yang dibawa ke PUBG Mobile, yaitu Model S, Model X, Model 3, dan Model Y.

Nah sampai saat ini belum jelas skin Tesla apa saja yang akan dihadirkan di PUBG Mobile versi global nanti. Kemungkinan ada tambahan Cyber Truck, mobil listrik paling garang bikinan Tesla.

Selain itu, Tesla Roadster menjadi skin tesla lainnya yang akan hadir di PUBG Mobile. Berbeda dengan Cyber Truck yang memiliki kesan gagah dan besar, Tesla Roadster lebih berpenampilan sporty.

Kedua skin mobil tersebut kabarnya, akan tercatat sebagai skin legendary. Tentunya, memang pantas nama sebesar seperti Tesla mendapatkan kelas skin tertinggi di PUBG Mobile ini.

Baca Juga: Tips Cepat Jago Main PUBG Mobile untuk Pemula 2021

Kapan PUBG Mobile x Tesla rilis

Seharusnya kolaborasi PUBGM X Tesla ini dirilis bersamaan dengan PUBG Mobile 1.5 Ignition update. Ada banyak free reward yang bisa kalian dapatkan.

Sekarang player sudah bisa melakukan pra-registrasi untuk menunggu update PUBG Mobile 1.5 Ignition. Kalian juga bisa melakukannya, simak caranya di bawah ini!

Cara pre-register PUBG Mobile 1.5 Ignition Update

Pra-registrasi untuk update PUBG Mobile 1.5 Ignition ini sebenarnya sudah dibuka sejak beberapa hari lalu. Kalian juga bisa berpartisipasi lho!

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukan pre-register update PUBG Mobile 1.5:

1. Pastikan kalian sudah menginstall versi terbaru PUBG Mobile (harus update)

2. Jalankan game PUBG Mobile

3. Klik icon Events di area kanan layar (di sebelah kanan Return Gift)

4. Pilih tab Recommended

pubg-mobile-1.5-ignition-2

5. Klik PUBG MOBILE 1.5: IGNITION

6. Setelahnya, klik tombol PRE-REGISTER NOW

Versi global PUBG Mobile 1.5 Ignition bakal rilis pada tanggal 6 Juli 2021 mendatang. Update kali ini termasuk update besar.

Kemungkinan skin Tesla akan dikenalkan di tanggal yang sama. Nah siapa yang udah gak sabar nunggu PUBG Mobile X Tesla nih Spinners!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, ikuti akun Instagram dan Youtube kami ya!

Artikel Terbaru