Kata BTR Luxxy Senjata Ini Paling OP di PUBG Mobile!

Kata BTR Luxxy Senjata Ini Paling OP di PUBG Mobile! Salah satu pemain terbaik PUBG Mobile asal Indonesia yaitu beberapa waktu yang lalu mengungkapkan pendapatnya mengenai salah satu jenis senjata di PUBG Mobile yang dinilai sebagai senjata ter-OP dari senjata-senjata lainnya pada game PUBG Mobile. Lalu apa senjata yang dimaksud Luxxy tersebut?

Sebelumnya pemain yang bernama lengkap Made “Luxxy” Bagus Prabaswara ini saat ini tengah berjuang demi membawa nama Indonesia atau khususnya nama Bigetron eSports dikenal didunia melalui turnamen tertinggi PUBG Mobile yaitu PUBG Mobile World League (PMWL) 2020.

Turnamen tersebut telah berlangsung sejak beberapa waktu yang lalu dan kini Bigetron masih berada dalam peringkat pertama klasemen sementara dengan raihan points yang cukup tinggi. Namun terlepas dari itu semua pada saat sesi interview dengan salah satu caster yang terdapat pada ajang tersebut Luxxy memberikan sedikit pernyataan mengejutkan mengenai salah satu jenis senjata yang ada di PUBG Mobile.

BACA JUGA: Pasta Ungkap 2 Tim Kuda Hitam di Babak Grand Final PINC 2020!

Ketika ditanya oleh sang caster,”Senjata apa yang perlu di nerf di PUBG Mobile?”. Luxxy dengan tegas menjawab”Groza damagenya terlalu OP”. Pernyataan Luxxy ini cukup masuk akal mengingat damage yang dimiliki Groza saat ini adalah yang tertinggi dari jenis senjata yang ada di PUBG Mobile lainnya.

Jika berhadapan satu lawan satu dengan orang yang menggunakan senjata ini maka kalian harus berharap saja bahwa keberuntungan berpihak pada kalian! Groza sendiri bukanlah merupakan senjata yang bisa sembarangan dikuasai oleh siapa saja pemain.

Memang benar damagenya luar biasa besarnya namun recoilnya juga besar sehingga bisa membuat Aim kalian berantakan. Lalu untuk mendapatkannya sendiri hanya tersedia di supply dengan peluru coklat. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru