Download APK Top Up Codashop FF Gratis Rp 0, Bisakah?

Akhir-akhir ini, sedang banyak muncul pencarian untuk sebuah aplikasi (APK) bernama Top Up Codashop FF Gratis Rp 0. Sebenarnya, apa sih guna dari aplikasi tersebut?

Pada dasarnya, aplikasi ini berusaha untuk meniru website Codashop dimana pemain dapat melakukan top up Diamond sesuai dengan jumlah yang kamu inginkan.

Hanya saja bedanya dengan website resmi Codashop, APK ini menjanjikan untuk memberi Diamond secara gratis kepada pemain dengan menggunakan sistem mod.

Baca Juga: Simbol Free Fire (FF) Keren Buat Nama Akun & Guild! Langka!

Mod tersebut akan menyuntik Diamond kedalam akun FF kamu, sehingga bisa dibilang APK ini mirip seperti Diamond generator.

APK Codashop FF Gratis Rp 0 kerja?

Diamond Merah Free Fire
Sumber: Rizqi FDS

Pada awal tahun 2021, tim developer Free Fire telah melakukan pembasmian terhadap top up Diamond ilegal.

Jika pemain melakukan top up Diamond secara ilegal atau menggunakan Diamond generator, sistem anti-cheat FF akan dapat langsung mendeteksinya.

Alhasil, Diamond pemain akan berubah menjadi warna merah. Diamond merah bisa dibilang sebagai Diamond dalam jumlah negatif.

Baca Juga: Download APK P King Hack FF, Dapat Akses Akun Sultan?

Baca Juga: Cara Bikin Logo iPhone Apple di Akun FF, Android Bisa?

Hal ini berarti bahwa pemain berhutang kepada Free FIre dan harus melakukan top up Diamond secara legal agar Diamond tidak menjadi merah lagi.

Sebab itu, SPIN Esports menghimbau pemain untuk tidak menggunakan aplikasi Top Up Rp 0 tersebut, karena resikonya sangat besar!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru