Hero Fighter Mobile Legends Ini Ternyata Cocok Jadi Roamer

Hero Fighter Mobile Legends Ini Ternyata Cocok Jadi Roamer

Selain Chou dan Jawhead yang memang sudah diandalkan sebagai roamer/tank di Mobile Legends.

Ternyata ada hero Fighter lainnya yang cocok digunakan sebagai roamer. Hal itu dibuktikan oleh beberapa pro player Mobile Legends pada ajang NMA Season 3 lalu.

Hero Fighter Roamer Mobile Legends Terbaru

Martis ML
source : Mobile Legends

Hero tersebut adalah Martis, yang digunakan oleh God1va tanker AURA FIRE dan dilanjutkan oleh Rekt tanker EVOS Legends di Grand Final NMA Season 3 dan terbukti efektif!

Meskipun tidak 100% sukses tentunya ini jadi kabar baik bagi hero Fighter satu ini karena sebelumnya Martis sangat jarang di pick di turnamen setelah dapatkan nerf kuat pada beberapa patch sebelumnya.

BACA JUGA: 6 Hero Marksman Mobile Legends Ini Nggak Cocok di Gold Lane!

Martis tadinya merupakan top pick untuk Fighter, bahkan tak jarang dulunya hero ini jadi top ban karena sangat menyebalkan karena bisa terus gunakan Ultimate miliknya.

Alasan Martis Roamer Kuat Digunakan

martis mobile legends

Beberapa alasan berikut bisa dikatakan penyebab hero ini bisa digunakan sebagai roamer/tank.

Immune CC

Skill 2 miliknya sangat berguna karena bisa immune terhadap CC layaknya skill 2 dari Chou. Hal ini juga membuat Martis bisa tahan badan di garis depan tanpa takut terkena CC lawan.

BACA JUGA: 5 Hero Mage MLBB Terbaik Untuk Isi Gold Lane, Kuat Banget!

Mobilitas Tinggi

Skill 2 miliknya bisa terus digunakan, jika kamu hanya gunakan 1 step dari skill 2 ini, selain immune, Cooldown dari skill ini singkat dan bisa membuat kamu melakukan mobilitas dengan cukup cepat karena range yang juga cukup jauh. Hal ini tentu dibutuhkan untuk seorang roamer.

Bisa Cicil Damage

Skill 1 miliknya juga bisa mencicil damage kepada tank atau support lawan. Sehingga meskipun build tank Martis tetap punya damage cukup karena memang aslinya hero ini adalah Fighter layaknya Jawhead ketika dijadikan roamer.

Punya CC Cukup Kuat

CC dari skill 1 dan skill 2 cukup menghentikan pergerakan lawan, apalagi knock-up dari skill 2 fase 2. Hal itu juga membuat Martis bisa melakukan ganking terhadap lawan dengan tetap tebal karena emblem dan build tank.

Nah, itulah tadi hero Fighter Mobile Legends yang ternyata efektif sebagai roamer, dan sudah dibuktikan oleh beberapa pro player tank yang ada di Indonesia.

BACA JUGA: 7 Hero Tank Roamer Terbaik di Mobile Legends Season 21

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru