Willy, Pet Penguin FF Terbaru di Update OB23 Juli 2020!

Tidak lama lagi, semua pecinta game Free Fire akan mendapatkan update OB23 besar terbaru yang akan datang di akhir bulan Juli ini. Di update ini kamu akan mendapatkan hal-hal baru yang sangat keren dan salah satu diantaranya adalah hewan peliharaan atau pet baru! Pet ini adalah seekor penguin lucu yang bernama Willy. Pet ini memiliki skill yang akan membantu kamu mendapatkan booyah! Mau tahu lebih lanjut? Inilah semua yang kamu harus ketahui mengenai Willy, pet penguin FF terbaru di Update OB23 Juli 2020!

Bentuk Pet Willy

Bocoran mengenai Pet Willy ini didapatkan oleh pemain yang telah mendapatkan akses untuk Advance Server Free Fire. Desain pet Willy terinspirasi dari seekor penguin biasa, bedanya Willy mengenakan topi dan juga syal. 

Sebenarnya desain ini cukup lucu karena pada dasarnya penguin memiliki kuli dan juga bulu yang dapat menghangatkan diri, sehingga tidak membutuhkan beanie dan juga syal untuk menjaga diri dari kedinginan. Tapi pastinya ini hanyalah sekedar desain karakter saja, dan topi dan syal yang Willy pakai membuat dia terlihat lucu.

Skill Pet Willy

Willy memiliki skill pasif yang sangat bagus dimana dia dapat meningkatkan resistensi Gloo Wall hingga 60% di level paling tinggi. Tentunya skill yang Willy miliki ini mirip seperti skill pet Robo, yang dapat meningkatkan HP Gloo Wall sebesar 60 HP. Jadi jika kamu sudah mempunyai pet Robo di koleksi mu, mungkin kamu tidak terlalu membutuhkan pet Willy. Namun jika kamu belum mempunyai pet yang dapat meningkatkan ketangguhan Gloo Wall dan kamu juga suka dengan desain penguin, pet Willy bisa menjadi partner kamu yang baik!

Baca Juga: Luqueta, Karakter Baru FF Advance Server Juli 2020!

Pet Willy akan cocok untuk pemain agresif yang suka bermain menggunakan Gloo Wall, dan skill yang Willy miliki juga bisa berguna untuk permainan tim. Dengan Gloo Wall yang lebih kuat berkat skill pet Willy, musuh kamu akan lebih kesusahan untuk menghancurkan tembok pertahananmu. Dan dengan meta dimana Gloo Wall hampir selalu digunakan dalam jenis peperangan apapun, kamu mungkin akan membutuhkan skill yang Pet Willy si penguin punya.


Inilah Willy, pet penguin FF terbaru di update OB23 Juli 2020! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru