Bocoran Skin Zodiac Kadita Mobile Legends, Real atau Hoax?

Inilah penjelasan mengenai skin Zodiac Kadita Mobile Legends yang lagi viral belakangan ini, apakah ini real atau hoax? yuk simak baik-baik!

Belakangan ini ramai di media sosial instagram, tiktok, youtube dan lain sebagainya mengenai bocoran skin Zodiac baru untuk hero Kadita.

Nah mengenai hal itu SPIN Esports mencari tahu kebenaran bocoran skin Zodiac terbaru itu, apakah ini sungguhan atau tidak.

BACA JUGA : Balmond Mobile Legends Bakal Kena Nerf Cukup Parah? Auto Dilupakan?

Dan setelah mencari informasi dari berbagai sumber akhirnya kami menemukan jawabannya, kami bisa pastikan jawaban ini benar 100%.

Skin Zodiac Kadita MLBB

Jadi bocoran mengenai skin Zodiak baru untuk hero Kadita adalah Hoax. Itu hanya buatan dari fans Mobile Legends saja.

Fans tersebut membuat sendiri effect skill, tampilan skin dan lain sebagainya untuk hero Kadita yang seakan-akan Kadita bakal dapat skin baru berupa skin Zodiac.

Skin zodiac kadita
Photo via YT VY Gaming

Mengapa hal ini viral? Karena skin Zodiac tersebut diunggah oleh Youtuber Mobile Legends ternama di Indonesia yaitu VY Gaming.

Yang mana beliau dapat skin Kadita nya ini dari salah satu YouTuber bernama  Adk_ Panji06.

Skin Zodiac Bakal Berganti Hero?

Skin zodiac mlbb

Untuk pertanyaan apakah skin Zodiac di Mobile Legends bakal berganti hero suatu saat nanti adalah tidak tahu bahkan kemungkinan besar tidak akan berganti menurut kami.

Karena ke-12 Zodiac sudah terdapat pada 12 hero berbeda dan berganti-gantian hadirnya ke original server Mobile Legends sesuai tanggal dan bulan dari Zodiac itu sendiri.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru